Minggu, 12 Juli 2020 | 07:04 WIB

DIDUGA KEPSEK SMKN 1 LAMBA LEDA DAMPEK MALAS MASUK KANTOR SEKOLAH, DAN SULIT DITEMUI

foto

 

KEPSEK SMKN 1 LAMBA LEDA DAMPEK MALAS MASUK KANTOR SEKOLAH.

BORONG:transaktual.com

Kepala Sekolah SMKN 1 lamba Leda di dampek malas masuk Kantor di sekolah sehingga siswa mencontoh prilaku tersebut, dan akhirnya murid diduga turut pula menjadi malas belajar.

Dunia pendidikan akan semakin berkembang dan semakin maju apabila pimpinan rajin, dan sebagai contoh utama kepada guru hingga siswa.

Silvianus Antur Spd sebagai kepala sekolah SMKN 1 lamba leda di Dampek malas masuk Kantor di sekolahan, sehingga banyak siswa kurang begitu kenal pada pimpinan sekolah tersebut.

Tim Investigasi Transaktual.com memantau 18/6/2020, Kepala sekolah SMKN 1 Lamba leda tersebut tidak ada di lokasi sekolah.

Dengan waktu yang sama, transaktual.com menghubungi melalui WA, kepada Silvianus Antur dan mengatakan saat ini dirinya sedang sibuk, Lanjutnya, sementara iuran uang sekolah siswa belum banyak yang bayar.

Salah satu orang tua murid yang enggan menyebut identitasnya berkomentar, “gimana kami mau bayar uang sekolah, sementara kepala sekolah malas masuk kantor sekolah”.

"Orang tua murid sebenarnya semangat untuk membayar biaya pendidikan di sekolah apabila pimpinan selalu ada di tempat”, sambung mereka.

SMKN 1 Lamba leda Dampek, membutuhkan pimpinan yang setia kepada Lembaganya, menjadi pimpinan bukan Cuma nama saja, tetapi prestasi harus berjalan seiring.

Tim transaktual online, terus memantau perkembangan SMKN 1 Lamba Leda Dampek, dan memonitor Kepala Sekolah yang malas masuk kantor.

 

Afri/transaktual.