Sabtu, 11 Juli 2020 | 05:28 WIB

Kades Golo Lalong " Uang BLT, ( COVID 19) Jangan Salah Guna”

foto

 

Kades Golo Lalong " Uang BLT, ( COVID 19) Jangan Salah Guna”.

Borong:www transaktual.com---

Alokasi Dana Desa COVID-19, dinyatakan oleh Pemeritahan Desa Golo Lalong Kecamatan Borong, agar penerima uang  BLT jangan salah gunakan.

Hal tersebut disampaikan, agar masyarakat Desa Golo Lalong sadar atas bencana Wabah Virus (COVID-19 ) sangat berpengaruh pada Dampak Ekonomi Global.

Pemerintah melalui kementrian Desa, memberikan bantuan Langsung Tunai (BLT), untuk meringankan beban masyarakat ditengah tekanan Ekonomi akibat Pandemi COVID-19.

Penerima BLT, bantuan Langsung tunai RP 600.000 dalam sebulan, dan yang berhak menerima (BLT) bantuan Langsung Tunai ini terutama bagi masyarakat Non PKH, BTS, SEMBAKO.

Kornelis Vitgratus, Kepala Desa Golo Lalong menyampaikan bahwa penerima BLT DD,  sudah didata dan besok (selasa) 26/5/2020 masyarakat Desa Golo Lalong siap menerima uang bantuan tersebut.

"Pelayanan diutamakan dalam pembagian uang BLT COVID-19, dan tentu kami pemeritah desa melakukan secara terbuka” ujar Kornelis.

Dan juga bagi yang kehilangan mata pencaharian atau pekerjaan tentu akan terbagi juga, sambung Kornelis, yang pertemuannya berlangsung durumah kediaman Kades Kornelis Vitgratus pada hari senin,25/5/2020.

Uang bantuan ini, saya minta agar masyarakat Desa Golo Lalong harus menggunakannya secara baik, bukan untuk berfoya foya dan membeli barang yang tidak berguna, sambungnya menutup pertemuan.

 

 

Reporter: Afri cundul transaktual.