Selasa, 31 Maret 2020 | 19:45 WIB

Hallo Kota Bandung... How Are You to Day..? Ada Yang Mangkrak di Sudut Kota

foto

 

Mari rapatkan barisan berjuang menuju Kota Bandung yang kondusif.....

www.transaktual.com

Seperti biasa, hiruk pikuk yang terjadi dalam perbincangan di sosial media tentang apa yang disampaikan oleh Kang irwan muhtar, pemerhati masalah sosial Kota Bandung, tentang pengadaan mesin Parkir di kota Bandung yg niat awalnya baik meskipun sekarang diduga puluhan Milyar duit rakyat seperti terbuang dengan percuma, membangun sky walk tahap 2 juga niat nya baik meskipun mangkrak... niat membangun LRT yg tdk terealisasi juga baik, meskipun sekarang sangat berdampak buruk terhadap Pasar Baru Bandung dan dampak buruk nya berimbas hebat terhadap keberadaan 5200 pedagang dan terancamnya Nilai aset pemerintah kota Bandung bisa hancur seperti pasar kosambi dan Pasar ITC Kebon kelapa.

Dalam masalah Pasar Baru menurut pemerhati sosial lainnya, Kang Iskan Nugraha menyatakan bahwa perlu kiranya pedagang melalui asosiasi / himpunan dilibatkan dalam proses decission making sehingga putusan yg diambil bisa mengakomodir kepentingan pedagang bukan seperti saat ini kebijakan yg diambil malah kontraproduktif dan mengancam eksistensi pasar tradisional yang ujungnya berpotensi merugikan masyarakat dan penurunan pendapatan bagi pemerintah kota.

Untuk itu kita harus memiliki asosiasi yg kuat dan besar yg mengakomodir kepentingan dan mewadahi pedagang sehingga memiliki bargaining power yg kuat sehingga suaranya didengar dan diperhatikan dlm proses decission making.

Untuk masalah LRT, Irwan Muchtar juga menambahkan bahwa proses LRT jaman pak Ervan Maksum (?), kala itu sudah sampai sejauh mana, “tos dugi kumaha tah ?.. kan sempat aya ceremonial dimulai na pembangunan..Audit Geura TAP na..”

Menurut Kang Iwan Pasar Baru bahwa kebijakan mengawang ngawang tdk logis dan visible utk kondisi kota Bandung saat itu. kalau merasa bersih menurut saya Pak walikota yg sekarang Jadi Gubernur mengklarifikasi kenapa tdk jadi... terus itu pemenang tender LRT nasibnya seperti apa... hal2 seperti ini harus di ketahui oleh Masyarakat banyak”.

Mari rapatkan barisan berjuang menuju Kota Bandung yang kondusif.....

Bersatu kita kuat bersatu kita menang.

FB/Transaktual.com