Kamis, 14 November 2019 | 05:35 WIB

Pemilihan Kepala Desa Pasir Angin Kec. Cileungsi Kab. Bogor Berjalan Tertib, Aman dan Terkendali

foto

 

Pemilihan Kepala Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi Kab. Bogor Berjalan Tertib.

Kab. Bogor Transaktual

Pemilihan kepala desa pasir angin yang diselanggarakan minggu 03 november 20019 dilokasi lapangan rawa bogo desa pasir angin kecamatan cileungsi kabupaten bogor jawa barat.

Warga desa pasir angin datang kelokasi pemilihan demi untuk mendukung calonnya masing masing, dalam melaksanakan pemilihan calon masing masing warga pasir angin melaksanakan dengan tertib, juga damai. dengan wajah tersenyum dan penuh harapan calon yang dipilih bakal menang.

Budi Anggoro sebagai keamanan yang ditemui transaktual mengatakan, bahwa dalam pemilihan ini aman dan terkendali. lanjut Budi Anggoro mengatakan masyarakat desa pasir angin tidak mau dipropokasi, karena masyarakat desa pasir angin cinta damai ungkap Budi Anggoro.

Salah satu warga ditemui transaktual yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa mereka tidak mau ganti kepala desa dan oktimis ismail memenangkan pilkades pasir angin.

menurut warga yang ditemui transaktual sudah merasakan kepemimpinan ismail selama menjabat kepala desa cukup baik, lanjutnya lagi ismail tidak pilih suku dan selalu berbuat adil juga dalam pengurusan surat menyurat tidak pernah dipersulit, itulah sebabnya warga yang ditemui transaktual tidak mau ganti kepala desa ungkapnya dengan penuh harapan agar ismail menjabat kembali.

Jon/Har/TransAktual