Selasa, 20 Agustus 2019 | 04:49 WIB

ERAJAYA GROUP TAMBAH STORE ERAFONE DI BANDUNG

foto

 

ERAJAYA GROUP TAMBAH STORE ERAFONE DI BANDUNG.

www.transaktual.com

Grand Opening Erafone Moh. Toha, mengusung konsep one-stop shopping outlet produk telekomunikasi selular terlengkap dan terdekat bagi Konsumen Bandung, 2 Agustus 2019 - PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, hari ini kembali meresmikan Erafone di Bandung yang berlokasi di Mohammad Toha.

Dengan diresmikannya Erafone di kota ini, menjadikan total 10 outlet Erafone yang dimiliki Erajaya Group di kota kembang. Erafone adalah sebuah retail selular multi-brand berkonsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi bagi seluruh Konsumen.

Berkomitmen untuk memberikan layanan maksimal bagi Konsumen, Erafone menyediakan berbagai brand device, aksesoris dan produk IoT (Internet of Things) ternama dan masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya yang dilengkapi live demo unit sehingga Konsumen dapat merasakan semua features ponsel dan memastikan touch and feel produk pilihannya dan semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi.

“Sesuai dengan meningkatnya kebutuhan akan gadget di kota Bandung, Erajaya Group tidak ragu untuk menambah outlet Erafone berlokasi di Jl. Mohammad Toha. Sesuai dengan motto kami, Lengkap, dekat, dan nyaman, kami akan selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik dan memperkenalkan konsep cara berbelanja yang baru dan menyediakan solusi terlengkap dan yang tak kalah penting adalah mendekatkan konsumen di Bandung dengan store Erafone” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group. Erafone Store menerapkan desain interior modern, di mana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet.

Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya. “Berlandaskan komitmen Erafone untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang terintegrasi mulai dari pembelian produk sampai layanan purna jual maka dari itu konsumen pada saat datang ke Erafone akan memperoleh total experience dan total solution dari para staff terlatih saat mencari perangkat telekomunikasi selular yang diinginkan,” lanjut Djatmiko.

Selama masa Grand Opening yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 2-4 Agustus, Erafone Mohammad Toha Bandung memberikan berbagai promosi istimewa, di antaranya:

  1. Promo FLASH SALE, smartphone dan accessories mulai dari 9 ribu
  2. Potongan harga smartphone hingga 4,5 juta
  3. Lelang smartphone mulai dari seribu rupiah
  4. Beli smartphone dapat hadiah langsung peralatan rumah tangga dan ratusan hadiah menarik lainnya
  5. Potongan harga hingga 300 ribu dengan cicilan 0% hingga 18 bulan dengan kartu kredit BCA & Mandiri
  6. Cicilan mudah tanpa kartu kredit dengan AEON, Home Credit, Megazip *Syarat dan ketentuan berlaku Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk. Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia. ***

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi: Devina Paulus Public Relations Erajaya Group M: 0811 9810 030 E: devina.paulus@erajaya.com