Rabu, 2 Desember 2020 | 15:49 WIB

Fashion Desaigner Santi Wulandari Mainur di Le Grande Pecatu – Uluwatu Bali, Jalin Bisnis Baru

foto

 

Santi Wulandari Mainur Istirahat di Le Grande Pecatu – Uluwatu Bali.

www.transaktual.com

Banyak orang lebih mengenal Pura Uluwatu dari pada Desa Pecatu. Padahal pura tersebut merupakan wisata unggulan yang terletak di daerah Pecatu, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

Warga Pecatu mengemban tanggung jawab pertama dan terutama dalam menjaga keajegan dan kesucian Pura Uluwatu hingga terus menebarkan pesona dan mampu menarik wisatawan.

Memang, Pecatu baru mengalami pertumbuhan pesat khususnya di bidang industri pariwisata. Tak hanya Pura Uluwatu, Pecatu juga menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda pecinta wisata pantai sebab banyak pantai eksotis di daerah ini yang membuat Anda betah berlama-lama di sini. Melihat pertunjukan tari kecak juga menjadi hal yang wajib dilakukan ketika berada di Pecatu, di mana penari-penari kecak berasal dari masyarakat desa itu sendiri.

Le Grande Bali Uluwatu, terletak di jantung Lapangan Golf New Kuta, di dalam kompleks Pecatu Indah Resort adalah tempat peristirahatan yang menawarkan spektrum layanan lengkap yang menyediakan segalanya mulai dari ketenangan hingga peremajaan.

Hotel yang luar biasa ini mengubah layanan yang efisien dengan sikap ramah yang memastikan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

Pecatu terletak di pantai barat daya Bali, terkenal dengan Pura Uluwatu dan pantai Dreamland yang terkenal, dan terletak 15,5 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

“Keamanan dan standar kesehatan tertinggi selalu menjadi prioritas utama selama Anda menginap di hotel kami, dan Kami telah memantau dengan cermat situasi COVID-19 yang berkembang cepat. Standar kebersihan yang tinggi tidak bisa ditawar tawar lagi” Motto Le Grande Pecatu Uluwatu Bali..

Designer sekaligus Model Cantik Santy Wulandari Mainur atau lebih dikenal Wulan, yang beberapa waktu lalu, telah kerja bareng dengan Seorang Pengusaha dan Artis Multi Talenta, Andrio Caesario.

Klik : https://www.transaktual.com/serba-serbi/902/model-cantik-santy-wulan-project-bareng-andrio-caesario.html 

Kini Santi Wulandari Mainur, mulai mencoba usaha dibidang properti dengan investasi beberapa properti di Bali termasuk Cluster Niravadhi Resident Batu Aji Tabanan,  Wulan mengatakan bahwa Bali merupakan tempat terbaik untuk Investasi Properti, dan memenuhi segala yang dibutuhkan oleh Investor Properti.

“Aku mulai coba ber investasi di Pulau Bali, sepertinya Bali lebik baik dan terjamin bila kita ingin ber investasi” ujarnya pada Wartawan, ketika ditemui, sedang menghabiskan waktunya Renang dan berjemur di Le Grande Uluwatu Hotel di Pulau Bali.

Tak hanya karena Pulau Dewata ini masih menjadi destinasi wisata dunia, melainkan juga sangat ideal untuk tinggal sekaligus mendapatkan keuntungan.

“Sangat potensial, alamnya masih asri, hijau, banyak sawah dan pepohonan. Udara masih segar. dan yang terpenting Bali tidak bikin Stres seperti di kota besar lainnya” sambung Wulan nama singkatnya.

“ Oo yaa..di Le Grande Uluwatu ini, kalau ingin istirahat bisa kerja sama dengan Citilink, nggak sulit kok prosedurnya, jadi udah ada kerja sama antara Citilink dengan Le Grande, gitu lhoo “ ujar Wulan seolah berpromosi.

"Alhamdulillah, selain tetap di dunia model dan desainer, saat ini aku mendapatkan kepercayaan untuk menggarap beberapa video klip musik, membintangi sejumlah film hingga sinetron," kata Santi Wulandari ketika ditanya tentang kegiatan Model dan Desain yang digelutinya selama ini.

Klik :https://www.transaktual.com/kajian/982/model--desainer-shanty-wulandari-merambah-bisnis-kuliner.html 

Seperti sudah diberitakan sebelumnya Model seksi kelahiran 7 Mei 1984 ini mengaku dirinya dalam waktu dekat akan memulai bisnis kuliner, ditambah properti, Bukan di Jakarta atau di Bandung, bisnisnya akan didirikannya di Pulau Dewata Bali.

Berbicara tentang bisnis properti, Wulan mengatakan bahwa dirinya ada mengambil beberapa rumah di Perumahan Niravadhi Residence, Batu Aji-Tabanan.

“Di Perumahan Niravadhi Residence juga menyediakan beberapa type Rumah, dengan harga yang terjangkau,” Ujar Wulan sambil menunjukkan beberapa lembar Brosur, diantaranya ;

Klik ; https://www.transaktual.com/liputan-khusus/1160/perumahan-cluster-niravadhi-residence-tabanan.html 

👉 Type 30/60m2 Harga 183 juta

👉 Type 36/72m2 Harga 255 juta

👉 Type 40/75m2 Harga 272 juta

👉 Type 60/84m2 Harga 435 juta

👉 RUmah & toKO Harga 535 juta

Sekarang, Sedang di bangun Perumahan Cluster, Niravadhi Residence, Lokasi sangat strategis di Batu Aji - kerambitan Tabanan, dekat dengan pusat kota, layanan kesehatan, kantor pemerintahan tabanan,  Tersedia ada 2 Tipe : 1) Tipe 30/60 harga mulai 162 jtan. 2) Tipe 36/72 Harga mulai 230jtan.

“Segera keep unitnya, pilih & sesuaikan dengan kemampuan, prosesnya nggak ribet sampai deal, juga dapatkan discount menarik hingga puluhan juta rupiah” Sambung Wulan berpromosi.

Perumahan Cluster Niravadhi Residence Tabanan.

Batuaji, Tabanan

Segera hub. marketing kami

👉 Vany 0812 3765 8181

 

 

Transaktual.