Minggu, 5 April 2020 | 19:53 WIB

TABLIGH AKBAR BERSAMA KODIM 0609 CIMAHI

foto

 

TABLIGH AKBAR BERSAMA KODIM 0609 CIMAHI.

Cimahi, TransAktual

Dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyyah dalam kehidupan berbangsa dan beragama, KODIM 0609 Cimahi melaksanakan Tabligh Akbar dengan penceramah KH. Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym ) dan sewaktu ditemu wartawan Trans Aktual, Dandim 0609 Cimahi, mengatakan ,Alhamdulillah kegiatan sudah berjalan dengan lancar, jemaah juga banyak mudah-mudahan ini semua membawa keberkahan bagi kita semua harapannya dengan kegiatan ini Tausiyah Tausiyah tadi yang sudah disampaikan oleh Aa Gym bisa membawa kita semua ke jalan yang benar ke jalan yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan semua jemaah juga mudah-mudahan diberikan keberkahan semua.

Harapannya mudah-mudahan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan untuk bisa berkumpul juga dengan masyarakat memperkenalkan Kodim karena Kodim 0609 ini juga merupakan Kodim yang baru menurut saya. Karena kemarin kita melaksanakan validasi organisasi yang awalnya Kodim 0609 Kabupaten Bandung sekarang menjadi Kodim 0609 Cimahi.

Insya Allah akan kita agendakan setiap Tahun, kami hanya ingin memperat tali Ukhuwah Islamiyah pada masyarakat yang ada di wilayah binaan Kodim 0609 Cimahi dan mendekatkan diri lagi kepada masyarakat. Banyak juga tadi dihadiri dari Forkopimda baik Cimahi kemudian Kabupaten Bandung Barat kemudian juga ada berapa instansi baik TNI Polri maupun instansi sipil yang lain juga hadir dalam kegiatan tabligh akbar ini Insya Allah nanti kita akan komunikasikan lagi dengan pihak-pihak terkait mudah-mudahan seperti yang ini kita laksanakan juga berkat dukungan dari semua pihak ada dari pemerintah Daerah.

Kemudian dari Bank Mandiri BRI BJB mendukung kegiatan ini mudah-mudahan saya berharap dengan yang kita laksanakan ini hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin dekat kemudian mari kita sama-sama menjaga keamanan ketertiban dan kedamaian di Wilayah Cimahi maupun Bandung Barat sehingga kita bisa hidup berdampingan dengan damai ujar Dandim 0609 Cimahi mengakhirin pembicaraannya.

(Efri/transakt)