Kamis, 13 Agustus 2020 | 01:48 WIB

BAGUNA DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Laksanakan Fogging Merespon Kondisi Masyarakat

foto

 

BAGUNA (Badan Penanggulanga Bencana) DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Laksanakan Fogging Merespon Kondisi Masyarakat.

www.transaktual.com

Badan Penggulangan Bencana PDI Perjuangan Jawa Barat,melakasanakan fogging di desa cibodas kecamatan Solokan Jeruk kabupatan bandung,pada hari sabtu tanggal 25 juli 2020, fogging dilaksanakan adanya pengaduan dari masyarakat yang mengatakan bahwa di desa tersebut telah banyak masyarakat mengalami penyakit cikungunyah dan demam berdarah,fogging di lakukan di seluruh wilayah desa Cibodas kecamatan Solokan jeruk kabupaten Bandung terdiri dari 19 RW.

Masyarakat sangat antusias sekali menyambut kegiatan ini,dan BAGUNA pun merasa kembali ke habitat asalnya yaitu rakyat yang dicintainya, sehingga merasa terharu,masyarakat secara sukarela menyediakan konsumsi untuk relawan BAGUNA yang sedang melaksanakan pengasapan.

Ketua BPD didampingi aparat desa Cibodas kecamatan Solokan jeruk kabupaten Bandung Ujang Iyet Sofyat, SE. Menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan BAGUNA Jawa barat, karena telah dengan sukarela melaksanakan permohonan warga dengan penuh rasa pengabdian, sekaligus mewakili seluruh warga desa Cibodas kecamatan Solokan jeruk Kabupaten Bandung.

 

Yansen Philip Pangaribuan\transakt