Minggu, 12 Juli 2020 | 06:10 WIB

Anak Yatim Piatu Menerima Bantuan Bapak Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH.

foto

 

Anak Yatim Piatu Menerima Bantuan Bapak Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH.

Tapteng, transaktual.com

Menyambit hari bhayangkara ke 74 polres tapanuli tengah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, anak-anak yatim piatu di wilayah kabupaten tapanuli tengah yang terdampak pendemi covid - 19, dan juga purnawirawan polri yang mengalami sakit serta warakawuri.

Pada hari rabu tanggal 24 juni 2020 kapolres tapanuli tengah akbp nicolas dedy arifianto, sh, sik, mh melalui kapolsek sibabangun iptu horas gurning* bersama-sama dengan kanit bintibmas polres tapanuli tengah aipda zufri nasution, kanit binpolmas polres tapanuli tengah bripka winaya, bhabinkamtibmas polsek sibabangun bripka apriadi zebua dan bripka darwis manulang, kaurmintu dan bamin sat binmas polres tapanuli tengah serta unsur pemerintahan kelurahan setempat memberikan bantuan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di wilayah kabupaten tapanuli tengah yang terdampak pendemi covid - 19, dan juga purnawirawan polri yang mengalami sakit serta warakawuri

Kapolres tapteng akbp nicolas dedy ariffianto, sh, sik, mh.menjelaskan bahwa anak-anak yatim piatu di wilayah kabupaten tapanuli tengah yang terdampak pendemi covid19, dan juga purnawirawan polri yang mengalami sakit serta warakawuri langsung  yang menerima bantuan paket sembako dari polres tapteng . Ujarnya

Kapolres tapanuli tengah akbp nicolas dedy arifianto, sh, sik, mh. Sangat berharap kiranya apa yang telah  diberikan oleh polres tapteng dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu, purnawirawan polri yg mengalami sakit dan warakawuri dimana thema dari hari bhayangkara ke 74 ini adalah  bertemakan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

 doa dan harapan anak-anak yatim-piatu terhadap kapolres tapanuli tengah akbp nicolas dedy arifianto, sh, sik, mh. Kapolsek sibabangun iptu horas gurning. Bersama dengan kanit bintibmas polres tapanuli tengah aipda zufri nasution, kanit binpolmas polres tapanuli tengah bripka winaya, bhabinkamtibmas polsek sibabangun bripka apriadi zebua dan bripka darwis manulang, kaurmintu dan bamin sat binmas polres tapanuli tengah tiada kata lain yg terucap selain mengucapkan trimakasih banyak pak atas bantuan uluran tangan bapak dan ketulusan orang bapak untuk berkunjung di desa kami ini untuk memperhatikan kami anak-anak yatim-piatu ini semoga menjadi berkah bagi kita semua,dan semoga allah yang maha kuasa memberikan panjang umur dan rejeki yang berlimpah kepada bapak semua.

 

 

Asarudi waruwu (transaktual.com)