Senin, 25 Mei 2020 | 21:41 WIB

Aksi Sosial BBC Peduli & Berbagi, Memberi Santunan ke Warga yang Tertimpa Musibah Kecelakaan

foto

 

Aksi Sosial BBC Peduli & Berbagi, memberi santunan ke warga yg tertimpa musibah kecelakaan.

Cimahi, Transakual
BBC Kota Cimahi kembali melaksanakan aksi sosial nya kepada Hendra warga Jl. Pojok Rt 04 Rw 16 Kel. Setiamanah, yg beberapa hari lalu terkena musibah kecelakaan di Jl. Amir Machmud Cimahi di depan Pom Bensin Cibeureum Cimahi Kini Hendra masih dirawat di RS HS.Sadikin Bandung karena mengalami patah kaki dan sudah di pasang pen di RS.Hasan Sadikin Bdg.

Menurut info yang di dapat, bahwa keluarga korban masih musyawarah dengan yang menabrak Hendra. BBC Cimahi  Peduli memberikan  sumbangsih nya berupa Uang Tunai dan Bingkisan/Parcel Buah serta paket buka puasa kepada keluarga korban laka di depan pom bensin Cibeureum tersebut, yang di terima langsung  oleh isteri korban mewakili semua keluarga.

Sumbangan di serahkan langsung oleh Saepul Sekretaris mewakili Ketua BBC  Kota Cimahi yang hadir karena ada kegiatan juga di Bandung dan Yusuf sebagai Danpaspam BBC Cimahi di saksikan oleh beberapa pengurus dan anggota BBC  Kota Cimahi.

Sumbangan di serahkan pada hari Kamis yg lalu sambil berbuka puasa dan silaturahmi dengan  keluarga korban. BBC Cimahi Peduli dan Berbagi di laksanakan berdasarkan tanggung jawab dari semua jajaran BBC Cimahi yang dapat merasakan dampak dari Covid 19 ini  dan juga sebagai  bukti kepedulian dari  BBC  ke masyarakat.

Adapun uang yang di serahkan kepada keluarga Hendra korban kecelakaan ini, adalh hasil dari sumbangan murni dari Pengurus dan anggota BBC yg di kumpulkan  secara patungan untuk membantu keluarga Hendra korban kecelakaan di Cimahi.

Indah nya Berbagi masih akan di lanjutkan oleh jajaran BBC Cimahi dalam aksi Sosial nya pada hari minggu dalam  acara Berbagi Takjil ke masyarakat dan buka bersama  ungkapnya.

Efri/transaktual.