Senin, 20 Januari 2020 | 19:32 WIB

DPD-PDI Perjuangan Jawa Barat Bersama Badan Penanggulangan Bencana Memberikan Bantuan Kepada Korban

foto

 

DPD-PDI Perjuangan Jawa Barat Bersama Badan Penanggulangan Bencana Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir.

www.transaktual.com

Rombongan DPD PDI Perjuangan, bersama Badan Penaggulangan Bencana dan DPC PDI Perjuangan kabupaten Bekasi melakukan kunjungan  kepada korban banjir di Desa Suka Karsa, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (4/01/2020).

Dalam kunjungannya, Rombongan DPD PDI Perjuangan,bersama BAGUNA PDI Perjuangan Jawa Barat menyerahkan bantuan Berupa Beras, Mi instan, Telor, Air mineral dll di 2 (dua) titik di Desa Suka Karya, yang langsung di terima oleh perwakilan warga dan Kepala Desa Suka Karsa, Munaka.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat  Ir. Ketut Setiawan, saat di temui dilapangan mengatakan, bahwa pada umumnya persoalan banjir, adalah persoalan yang tiap tahun berulang,

Menurut Warga banjir ini terjadi setiap tahun, “kami pun melihat di lapangan, sebetulnya ada hal-hal yang bisa di selesaikan, seperti sungai yang mendangkal, air yang tertutup tanaman sehingga tidak bisa mengalir dengan baik”.

Ketut setiawan berpesan  kepada semua anggota DPRD dari Kabupaten maupun Provinsi, bahwa keluhan dan aspirasi warga agar di tindak lanjuti, seperti infrastrukturnya, normalisasi Kali, dan pembangunan embung. “Agar bisa kita dorong di tahun anggaran yang akan datang” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut pengurus DPD PDI Perjuangan yang hadir, Ir. Ketut Setiawan, Jejen Sayuti, dan Ineu Purwa Sundari, dokter Rini wakil ketua bidang bencana  bersama Tim Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan Jawa Barat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi, Soleman, beserta Sekretaris, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab.Bekasi, Martinah Ningsih, beserta anggota Legislatif, Nyumarno.

(yansesn/transakt)