Senin, 9 Desember 2019 | 06:27 WIB

Sibolga ; Sumiran Di Temukan Istrinya Gantung Diri di Kamar Mandi

foto

 

Sibolga ; Sumiran Di Temukan Istrinya Gantung Diri di Kamar Mandi.

www.transaktual.com

Seorang pria bernama Sumiran DI diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri hanya gara-gara dompetnya hilang. Istri Sumiran yang bernama Giokmel  menemukan suaminya di kamar mandi rumahnya pada hari Jum'at (12/07/2019 jam 07 wib pagi, di kota Sibolga kelurahan Pacuran gerobak, Jalan sentiong tewas dalam kondisi tergantung di kamar mandi.

Kapolsek Sambas kota Sibolga  menduga, korban tewas dengan cara gantung diri. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi bernama Giokmel istri korban pada hari Jum'at,12 juli 2019, 07 WIB pagi.

Saat itu istri si korban hendak kekamar mandi,seketika istri korban terkejut melihat suaminya sudah gantung diri, lalu si istri berteriak minta tolong kepada tentangga rumahnya, kata giokmel saat dikonfirmasi, Jum'at (12/7/2019).

Diduga berawal dari dompet yang hilang.

Awalnya, saat Sumiran tiba di rumah sepulang bekerja dia memeriksa dompet di dalam saku celana sudah tidak ada lagi. Selanjutnya, korban sibuk mencari-cari dompetnya tidak dapat lagi, si korban langsung panik,& bingung karena semua surat2 penting & kartu kredit nya hilang,& dia merasa tidak ada jalan keluar mungkin dia mengambil jalan pintas yg menurut nya itu jalan yg terbaik dgn cara gantung diri.

Sementara itu, sebelumnya bahwa istri korban mencari dan memanggil manggil tak kunjung dijawab korban. Hingga akhirnya istri korban membuka pintu kamar mandi dan didapati sang suami sudah dalam kondisi tewas tergantung.

Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit RSU.lumban Tobing Sibolga untuk diautopsi dan hasil dari diautopsi RSU Sibolga ternyata si korban memang bunuh diri.

 

(Asarudi Waruwu)