Rabu, 2 Desember 2020 | 15:38 WIB

Model & Desainer, Shanty Wulandari, Merambah Bisnis Kuliner

foto

 

Model & Desainer, Shanty Wulandari, Akan Buka Bisnis Kuliner.

www.transaktual.com

Model seksi yang juga desainer fashion ini, kini mulai melirik dunia tarik suara hingga dunia film dengan bakat yang dimilikinya. Saat ini, Santi mengaku sedang menggarap beberapa video klip musik dan sejumlah film.

"Alhamdulillah, selain tetap di dunia model dan desainer, saat ini aku mendapatkan kepercayaan untuk menggarap beberapa video klip musik, membintangi sejumlah film hingga sinetron," kata Santi Wulandari belum lama ini.

Model seksi kelahiran 7 Mei 1984 ini mengaku dirinya dalam waktu dekat akan memulai bisnis kuliner. Bukan di Jakarta atau di Bandung, bisnis kuliner yang akan didirikannya berada di Pulau Dewata Bali.

Kuliner dengan produk Baso Aci Unyuu Canel.

Bisnis Baso ini baru mulai uji coba hanya untuk kalangan keluarga dan tetangga sekitar rumah, juga teman dekat, (Produk rumahan....red), dan semua mereka menyatakan enak. “Nah dengan adanya kepercayaa dari keluarga dan dukungan dari teman teman serta lingkungan, aku mau coba buka Bisnis produksi Baso Aci Unyuu Canel, sekaligus memasarkannya” sambun Wulan disela sela kegiatan mengikuti shooting. Kalau bakso yang terbuat dari daging Sapi, Ayam atau Ikan sih sudah biasa ditemukan. Nah... tapi kalau bakso yang terbuat dari tepung tapioka alias tepung aci, sambungnya, kamu sudah pernah coba belum?

Buat kamu yang baru pertama kali denger nama kuliner unik ini, mungkin akan merasa pesimis dan ragu sama rasanya. Memang penampilannya cenderung mirip dengan panganan yang sama-sama terbuat dari aci yaitu cimol, tetapi kamu bakal menemukan sensasi yang berbeda dibanding bakso lainnya ketika menyantap baso aci.

Kuliner ini mulai menjadi perbincangan banyak orang setelah sebuah Kedai bernama Baso Aci Ganteng di Bandung berdiri pada bulan 10 Agustus l2020. Namun sebenarnya panganan yang biasanya disajikan Sukro  ini merupakan makanan khas asal kota Garut, Jawa Barat.

Bisa Hubungi Segera :

Wulan, alamat komp pjka no 20 RT 5/14

Cimahi tengah padasuka Cimahi Jawa Barat.

HP. 085591934773

Kontak Baso Aci :

baso aci © 2020 Instagram

 

(Transaktual.)