Kamis, 13 Agustus 2020 | 00:15 WIB

Kiprah Lsm Penjara PN di Sumatera Utara, Bersatu Untuk Maju

foto

 

Lsm Penjara PN Mulai Mengepakkan Sayapnya di Sumatera Utara.

Biro Medan -www.transaktual.com

Kepak Sayap Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara Pembaharuan Nasional (Lsm Penjara PN), mulai terasa di Sumatera Utara, dengan mengadakan Syukuran Menempati Kantor Baru Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) PENJARA PN SUMUT yang diketuai oleh Bagus Halim,SE & Sekretaris Wilayah Wilman Sirait dilaksanakan pada hari Minggu 5 Juli 2020 di JL.Prof. HM Yamin no.222 pukul 11.30 s/d Selesai bersama jajaran Pengurus lainnya juga melaksanakan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan mendukung secara penuh dimana turut dihadiri juga oleh perwakilan para undangan daripada Awak Media Bhayangkara Poldasu - Biro Medan, OP2SU, Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) Sumut , dan serta Aliansi Pemuda Indonesia ( API ) dengan diawali acara doa bersama oleh Ketua DPD disaat pembukaan acara syukuran tersebut.

Ketua DPD Lsm Penjara PN juga mengatakan bahwa sangatlah penting untuk kita kedepan nya membangun kolaborasi antar sesama lembaga dan media sebagai faktor pendukung dalam menginformasikan kepada masyarakat luas pada umumnya agar tepat sasaran dalam melayani & membantu masyarakat yang terjebak ataupun terkait bantuan hukum dari kami LSM PENJARA PN SUMUT. Kami siap terjun langsung ucapnya.

Adapun di akhir sesi acara segenap jajaran Pengurus DPD LSM PENJARA PN SUMUT dan para undangan serta MBP - Biro Medan melakukan foto bersama menjalin hubungan kekerabatan yang sangat hangat untuk kedepannya serta berkolaborasi bersama.

Sementra itu ditempat terpisah, Bang Ipul, Ketum DPP Lsm Penjara PN, ketika dihubungi, mengatakan bahwa untuk kewibawaan sebuah organisasi, memang perlu, dan adanya pengembangan yang bertahap, selain pengembangan dibidang moral juga pengembangan untuk menempati kantor baru yang strategis perlu untuk dilaksanakan, agar kegairahan mengelola organisasi seperti Lsm Penjara PN ini bisa lebih mantap, ujar Bang Ipul.
"Untuk itu kami segenap jajaran Pengurus DPP Lsm Penjara PN mengucapkan Selamat menempati Kantor Baru, dengan penuh rasa sukacita," Ujar Ketum Lsm Penjara PN didampingi Sekjen Bang Budi Baren.

Paja Joseph Sijabat/(Joe)/transaktual.