Minggu, 12 Juli 2020 | 07:20 WIB

DISIPLIN MASYARAKAT MENUJU NEW NORMAL, OPS. AMAN NUSA II PENANGANAN COVID-19 WILKUM POLRES INDRAMAYU

foto

 

PENDISIPLINAN MASYARAKAT MENUJU NEW NORMAL, OPS. AMAN NUSA II PENANGANAN COVID-19 WILKUM POLRES INDRAMAYU.

www.transaktual.com

Senin (8/6/2020) di wilayah hukum Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan Patroli 3 Pilar dalam rangka pendisiplinan masyarakat Kecamatan Lohbener menuju NEW NORMAL dan menghimbau para pelaku usaha di Kecamatan Lohbener guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau (Covid -19), dalam Rangka Ops. Aman Nusa II 2020 Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda I Nyoman G. S.H (Ka Pos Yan Lingkar) bersama dengan anggota Polsek Lohbener 4 personel, Koramil Lohbener 4 personel dan Satpol PP Kec. Lohbener 1 personel.

Adapun bentuk kegiatannya, menurut informasi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa para pelaku usaha atau pemilik warung, toko, rumah makan, para pedagang di pasar tradisional, PKL, mini market, Alfamart, dan Indomart memahami tentang NEW NORMAL yang di berlakukan di seluruh Indonesia, guna mencegah penularan wabah Covid-19

Masyarakat Kecamatan Lohbener Kab. Indramayu sadar akan pentingnya hidup bersih dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, diam dirumah dan apabila keluar rumah memakai masker.

“Tempat-tempat umum seperti tempat ibadah, tempat pelayanan publik agar memberlakukan sesuai protokol kesehatan seperti menyedikan tempat cuci tangan, mewajibkan penggunaan masker dan menjaga kebersihan,”ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Fanny/transaktual.