Kamis, 2 April 2020 | 09:53 WIB

LSM Patriot Indonesia (PI) Jabar : “Bupati Kab.Bekasi Diharapkan Segera Ganti Staf yang Cuma Omdo”

foto

 

LSM Patriot Indonesia (PI) Jabar : “Bupati Kab.Bekasi Diharapkan Mengganti Staf yang cuma Omdo”.

www.transaktual.com

LSM PI Menemukan adanya Bangunan IGD Puskesmas atau Tempat Rawat Inap yang hancur sebelum ditempati.

Kenakalan Para Kontraktor yang hanya mengejar keuntungan besar luput dari Pengawasan Bupati Bekasi,  ketika PI menyampaikan temuan kepada Kabid Pembangunan PUPR Benny melalui Telp seluler nya, hanya dijawab, "Nanti kami lihat dulu ke lapangan, sedang sibuk Pak"

Sampai berita ini diturunkan, Benny belum beranjak melakukan pengecekan lapangan, Diduga ada permainan kotor dengan Kontraktor nakal.

Lebih jauh dikatakan PI, Sebaik nya Bupati cepat ambil sikap mgganti Staf yg gaa bisa kerja, Sudah bukan waktu nya lagi ongkang" kaki dibelakang meja.

"Masa transisi pada pemerintahan Jokowi jilid 2, diduga merupakan masa subur para pecundang dan petualang yang memanfaatkan anggaran negara untuk di korupsi" sambung Ketua DPD Lsm PI di Bandung pada para wartawan.

"Pemerintahan yang sekarang, terlalu banyak PR, terlalu disibukkan dengani Pencurian besar besaran uang negara, sampai Kades yang diduga memanfaatkan Dana Desa, demikian juga para Swasta melakukan bisnis illegal, dengan cara pengumpulan dana masyarakat, semua perlu perhatian, tetapi jika ada Oknum yang sengaja mengabaikan Gedung Pelayananan Masyarakat seperti gambar tersebut diatas, (Bangunan IGD Puskesmas Karang Bahagia Bekasi), patut diperiksa kredibilitasnya", sambung Ketua DPD Lsm PI tersebut.

Ketika Dilantik menjadi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja 16 Okt 2018 di Gedung Sate berjanji siap dikeritik oleh Pengamat, LSM Maupun Pers & mencopot Staf yang tidak bisa bekerja, dan Omong doang.

(PI/transakt)