Selasa, 29 Sepember 2020 | 11:29 WIB

POLWAN POLDA JABAR BERIKAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN AMANAH UMMAH DI CICUKANG-ARCAMANIK KOTA BANDUNG

foto

 

POLWAN POLDA JABAR BERIKAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN AMANAH UMMAH DI CICUKANG-ARCAMANIK KOTA BANDUNG.

www.transaktual.com

Selasa (4/8/2020), telah dilaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Amanah Ummah tepatnya di Kawasan Cicukang - Arcamanik sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi corona Virus (Covid-19).

Pada pembagian sembako tersebut dipimpin oleh perwakilan Polwan Polda Jabar AKBP Warda dari RS. Sartika Asih, Kompol Ratna Kartika dari Biro Rena Polda Jabar, Kompol Christine Mudinar dari Bid TIK Polda Jabar, AKP. Euis Juherlina dari Biro Rena Polda Jabar, dan AKP Aminah dari Bid Propam Polda Jabar beserta anggota lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan perwakilan Polwan Polda Jabar yang dipimpin oleh AKBP Warda melakukan kunjungan dan membagikan sembako ke Panti Asuhan Amanah Ummah, sebagai bentuk kepedulian, pengabdian dan gotong royong dari Kepolisian terutama Polwan Polda Jabar dalam membantu masyarakat khususnya anak panti asuhan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sebanyak 100 paket sembako telah disiapakan dengan sasaran utama adalah Panti Asuhan Amanah Ummah di Cicukang - Arcamanik Bandung, “ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Fanny/transakt