Selasa, 11 Agustus 2020 | 02:13 WIB

Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Pejabat Pemerintahan Kota Cimahi

foto

 

Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Pejabat Pemerintahan Kota Cimahi.

Cimahi, Transaktual

Dalam sambutan Walikota Cimahi, Ir. H. Ajay M. Priatna. MM. mengatakan kita bisa bersama-sama berkumpul di tempat ini untuk mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Struktural, Jabatan Fungsional dan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Cimahi.

Pada hari Jum'at tanggal 24 Juli 2020 pukul 13.30 s.d 15.15 WIB bertempat di Lapangan Apel Pemkot Cimahi Jl. Rd. Demang Harjakusumah Blok Jati Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi yang diikuti 200 org pejabat yang akan dilantik dihadiri oleh Sekda Pemkot Cimahi, Dikdik Nugrahawan M.Si, Mardi (Pjs. Kakesbang Kota Cimahi), Drs. Hendra Gunawan (Kadisdik Kota Cimahi ). Herri Zaeni (Kadisnaker Pemkot Cimahi)
H. Totong Solehudin S.Sos.,MM (Kasatpol PP Pemkot Cimahi).

Dadang Setiawan S.Pd (Ketua PGRI kota Cimahi).
Para Guru dan Anggota PGRI Kota Cimahi.
Para Asisten dan pejabat SKPD Pemkot Cimahi.
Para Camat Kota Cimahi

Ir. H. Ajay M Priatna mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang sudah berkenan hadir di tempat ini. Bahwa rotasi merupakan hal yang biasa di dalam suatu Organisasi, jabatan ini merupakan Amanah yang harus kita pertanggungjawaban ujarnya, kita ketahui bahwa jumlah penduduk Kota Cimahi 600.000 Jiwa dan Permasalahan dari hari kehari semakin berat apalagi ditengah Pandemi Covid-19, untuk itu kita harus saling bahu-membahu untuk menyelesaikannya. 

ASN dituntut mempunyai Inovasi dan terobosan-terobosan untuk memajukan Kota Cimahi, jangan bekerja hanya bersifat menggugurkan kewajiban saja, kita harus mampu menjadi contoh dan tauladan bagi Masyarakat Kota Cimahi.

Mari kita samakan pemikiran, persepsi dan niat untuk menjalankan Amanah ini, sebagai pelayan masyarakat kita harus lebih mementingkan kepentingan Umum dibandingkan kepentingan Pribadi, Masyarakat mendambakan hasil dari apa yang kita buat. Daptar nama nama Camat dan Lurah, yang baru mutasi adalah:

1. Camat Cimahi Utara, Endang
2. Camat Cimahi Selatan Dani Bastiani
3. Camat Cimahi Tengah Tri Lospala
1. Paskal : Wahyu Harja
2. Cibabat : Seta
3. Citeureup : Tresna
4. Cipageran : Rully
5. Cimahi : Syarif
6. Baros : Agus Irwan
7. Karmek : S. Tono
8. Stmanah : Asep BKD
9. Cigugur : Taufikqurahman
10. Padasuka : Ajat Sudrajat
11. Cibeureum : Asep Badag
12. Melong : Koko Gober
13. LG : Agus Mamidin Parid
14. Utama : Neneng Masto'ah
15. Cibeber : Cepi

Saya Ucapkan selamat bagi personel yang dilantik pada hari ini, mudah-mudahan kita dapat mewariskan hal-hal baik bagi warga Masyarakat Kota Cimahi, ungkap Ajay.

( Efri/Anas/transaktual)