Selasa, 11 Agustus 2020 | 00:59 WIB

Unras Damai, Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Datangi Dinas kesehatan Jawa Barat

foto

 

Unras Damai, Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Datangi Dinas kesehatan Jawa Barat.

www.transaktual.com

Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) mendatangi Dinas  kesehatan Jawa Barat (23/7).kedatangan mereka menemukan dugaan dugaan tindak pidana korupsi di Dinas kesehatan Jawa Barat dalam pengadaan BTT 1 a/d 3 dalam pencegahan dan penanganan Vovid 19 di Prov.Jabar yang dilakukan tidak transparan dan menyalahi mekaniame yang ada.

Menurut Ketua umum ARM Mujahid Bangun usai aksi (23/7)  mengatakan  Berangkat dari hasil temuan  investisigasi kami di lapangan menemukan adanya pengadaan BTT 3 sangat jauh menyimpang dari mekanisme yang semestinya dimana pihak penyedia tidak Fair Play .dan panitia BTT 3 tidak transparan dalam detailnya informasi pengadaan BTT3 bahkan   terlihat dalam Pengumuman di Laman Website LPSE Jawa Barat.

Maka dari itu kami ARM mendesak Dinas Kesehatan Prov.Jawa Barat harus transparan mengenai Anggaran dalam penanganan Covid 19.  di Jawa Barat. dan Penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Tinggi Jawa Barat harus segera  turun tangan untuk memeriksa Anggaran Covid 19 di Jawa Barat khususnya Dinas Kesehatan Jawa Barat.

Masih menurut Mujahid keresahan masyarakat yang sekarang ini bener memprihatinkan dengan dilanda nya Pandemi ini. seperti pemeriksaan Sweb test , Ravid test seolah dijadikan ladang bisnis, malahan mereka seolah menari diatas penderitaan orang lain.maka kami tegaskan dan mendesak kepada Gubernur Jawa Barat HM.Ridwan Kamil untuk mencopot   Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat Prov.Jawa Barat secara tidak hormat dari Jabatannya.

(YARA/transakt)