Selasa, 11 Agustus 2020 | 02:34 WIB

Puncak Hut IAD Ke 20, Jajaran Kejari Bengkalis Ziarah Makam Pahlawan Kusuma Ksatria

foto

 

Puncak Hut IAD Ke 20, Jajaran Kejari Bengkalis Ziarah Makam Pahlawan Kusuma Ksatria.

www.transaktual.com

Bengkalis transaktual.com- Hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke - 20 tahun jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis melaksanakan ziarah ke makam Pahlawan Jalan Pramuka Bengkalis, Selasa (21/7/2020).

Ketua Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Bengkalis Kiki Marlina Agustina Agung,SH mengatakan sempena Hut ke - 20 telah dilaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial dan sunatan massal.

"Alhamdullilah hari ini, IAD Kejaksaan Negeri Bengkalis beserta jajaran Kejaskaan Negeri Bengkalis melaksanakan ziarah kemakam Pahlawan," ungkap Ketua IAD Kejaksaan Negeri Bengkalis, Kiki Marlina Agustina, SH kepada sejumlah wartawan, Selasa (21/7/2020) usai ziarah.

Istri Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Bengkalis Agung Irawan, SH., MH ini juga menjelaskan Dharmakarini juga ikut melaksanakan upacara penghormatan dan ziarah makam pahlawan Kusuma Ksatria sekaligus menabur bunga yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Nanik Khushartanti,SH.,MH

“Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20 dengan tema terus Berkarya dan Peduli sudah dilaksanakan rangkaian acara pun sudah dilaksanakan dari tanggal 15 Juli Kemaren, yaitu bhakti sosial dan sunatan massal.” kata Kiki Marlina Agustina Agung.

Ia mengatakan, puncak IAD ke - 20 hari ini tanggal 21 Juli ziarah ke makam pahlawan Kusuma Ksatria dengan mendoakan serta menabur bunga dan menggelar vicon memperingati IAD.

"Hari ini juga ada vicon peringati puncak hut IAD ke-20 dan pemotongan tumpeng dan memberikan santunan kepada anak-anak yang berprestasi.” ucap istri Kasi Pidsus ini.

Ia juga berharap, dengan hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 dengan tema terus Berkarya dan Peduli, khususnya IAD daerah kabupaten Bengkalis bisa terus berkarya, bisa berbagi sesama, dan bisa bekerjasama dengan masyarakat demi kemajuan daerah ini.

“Mari sama-sama kita berdoa semoga IAD Kejari Bengkalis kedepannya bisa lebih baik, lebih kompak dan bisa lebih berguna kepada masyarakat," akhir Kiki Marlina.

JKS/transaktual.