Minggu, 12 Juli 2020 | 06:24 WIB

PRIORITASKAN KESEJAHTERAAN WARGA, POLRES BANJAR POLDA JABAR RESMIKAN KAMPUNG TOHAGA LODAYA

foto

 

PRIORITASKAN KESEJAHTERAAN WARGA, POLRES BANJAR POLDA JABAR RESMIKAN KAMPUNG TOHAGA LODAYA.

www.transaktual.com

Walikota Banjar bersama Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., dan pemangku kepentingan lainnya meresmikan Kampung Tohaga Lodaya, di Desa Raharja Kec. Purwaharja Rabu (24/6/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pada Peresmian Kampung Tohaga Lodaya tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita jalan masuk desa, dilanjutkan kontrol ke titik-titik elemen pendukung Kampung Tohaga Lodaya.

"Kampung ini tangguh dalam berbagai bidang, baik di bidang kesehatan, keamanan, pangan, dan informasi" jelas Kabid Humas Polda Jabar.

“Masyarakat antusias dengan adanya pembentukan Kampung Tohaga Lodaya yang diinisiasi oleh Polres Banjar, “ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Ditambahkan oleh Kapolres Banjar Polda Jabar, Kampung Tohaga Lodaya ini, diharapkan dapat menjadi kampung yang mandiri, bisa mengatasi berbagai permasalahan, baik kesehatan, keamanan, pangan dan informasi.

"Insya Allah, kami akan memaksimalkan apa yang masih kurang di Desa ini, antusias warga di sini menjadi poin yang paling penting untuk memajukan desa ini, didukung pemerintah desa dan pemerintah daerah", ucap Kapolres.

Fanny/transakt.