Kamis, 13 Agustus 2020 | 01:22 WIB

WUJUD BHAKTI BRIMOB POLDA JABAR BAGIKAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN AL KAUTSAR LEMBANG

foto

 

WUJUD BHAKTI BRIMOB POLDA JABAR BAGIKAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN AL KAUTSAR LEMBANG.

www.transaktual.com

Minggu, (07/06/2020). Satuan Brimob Polda Jabar dalam rangka mengurangi dampak sosial akibat penanganan Covid-19 di Jawa Barat, Kompi 2 Batalyon B Pelopor menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras ke panti asuhan Al - Kautsar Lembang, yang nantinya bisa dipergunakan oleh pengurus untuk anak - anak panti asuhan tersebut, karena dengan uluran bantuan, setidaknya mereka bisa terbantu dalam mengurus anak - anak yang berada di sana.

Sebelum sampai di tempat tujuan tidak lupa anggota Brimob Polda Jabar, mengimbau warga sekitar untuk tetap terapkan protokol kesehatan salah satunya pemakaian makser ketika berada diluar rumah yang sudah dianjurkan oleh pemerintah demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., menuturkan, "Kegiatan Bakti Sosial sembako ini dilaksanakan sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., yang dalam pelaksanaan pembagiannya diharapkan tepat sasaran kepada masyarakat yang memang terdampak langsung adanya Virus Corona dan PSBB di wilayah Lembang dan sekitarnya."

"Sasaran penerima paket sembako adalah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap yang terdampak langsung Covid-19. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri dapat membantu sesama yang sedang kesusahan, ini merupakan bentuk nyata Bakti Brimob Jabar untuk masyarakat Indonesia, Brimob hadir ditengah - tengah masyarakat yang sedang dilanda pandemi corona, untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat", ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K..

Beliau juga berpesan kepada anggotanya dalam melaksanakan kegiatan agar tetap ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah diantaranya Selalu menjaga jarak dengan orang lain kurang lebih 1 sampai 2 meter (Physical Distancing), tidak berekemurun (Social Distancing), menggunakan masker pada saat kegiatan diluar.

“Mari kita bersama - sama tunjukkan bahwa dengan berbagi dengan sesama tidak akan membuat kita miskin, semoga kegiatan Dapur Umum serta Bakti Sosial Brimob Jabar ini dapat meringankan beban warga selama adanya Virus Corona dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Jawa Barat”, tutup Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Fanny/transaktual.