Sabtu, 11 Juli 2020 | 06:06 WIB

Sekda Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Rapat Tim Ketahanan Pangan Daerah Melalui Vidcon Yang Digelar

foto

 

Sekda Kabupaten Tapanuli Tengah Ikuti Rapat Tim Ketahanan Pangan Daerah Melalui Vidcon Yang Digelar Kemendagri.

 "Trans Aktusl"

PANDAN | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menginstruksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekda Tapteng) Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si dan OPD teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengikuti rapat dengan agenda Tim Ketahanan Pangan Daerah di Ruang Kerja Sekda Tapteng, Kantor Bupati Tapanuli Tengah pada Jumat (15/05/2020).

Rapat ini digelar Kemendagri secara virtual dengan narasumber Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si yang juga diikuti oleh Sekda Provinsi dan Sekda Kabupaten/Kota se Indonesia melalui video conference (vidcon) aplikasi Zoom. Sekjen kemendagri didampingi oleh Staf Khusus Mendagri dan Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah (Dirjen Bina Bangda) Kemendagri.

Rapat virtual ini terlaksana untuk menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 2 Tahun 2020 tentang Menjaga Ketahanan Pangan Nasional Pada Saat Tanggap Darurat Corona Virus Disease (Covid-19) dan akan dibentuk Satuan Tugas Monitoring Ketahanan Pangan Daerah.

Turut mendampingi Sekda Tapteng pada rapat virtual ini, yaitu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tapteng Ir. Aris Sutrisno, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tapteng Ali Taat Ritonga, SP, Plt. Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Tapteng M. Ridsam Batubara, S.Pi, Plt. Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Tapteng Samosir Pasaribu, S.I.P, MM, Kepala Dinas Pertanian Tapteng drh. Iskandar yang diwakili oleh Sekretaris Nurhalimah Hutagalung, SP.

 "H.Htg"trans Aktual.