Senin, 28 Sepember 2020 | 10:13 WIB

KAPOLDA JABAR DAN PANGDAM III/SILIWANGI CEK OPS KETUPAT LODAYA 2020, PSBB DI POS PAM TERPADU

foto

 

KAPOLDA JABAR DAN PANGDAM III/SILIWANGI CEK OPS KETUPAT LODAYA 2020, PSBB DI POS PAM TERPADU.

www.transaktual.com

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.Ip., M.M., melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Pam di wilayah hukum Polres Purwakarta. Pengecekan ini dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 Polda Jabar. Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi mengadakan pengecekan dengan menggunakan udara. Tempat di Pospam Terpadu Cikopo Kab. Purwakarta.

Pejabat yang hadir diantaranya Kadishub Prov. Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Dir Krimsus Polda Jabar, Dirlantas Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, Kapolres Purwakarta,  Dandim 0619 / Purwakarta, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Danlanud Subang, dan  Sekda Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan ini Kapolda Jabar memberikan bantuan kepada petugas Pospam guna memotivasi anggota yang melaksanakan tugas dilapangan serta memberikan arahan kepada FKPD Kabupaten Purwakarta untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri 2020 ini sangat direkomendasi dirumah saja karena Covid - 19 akan cepat menyebar jika terjadi adanya kerumunan.

Kapolda Jabar pada kesempat tersebut mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2020 serta pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Provinsi Jabar guna mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah Kabupaten Purwakarta Prov. Jawa Barat berjalan dengan tepat sasaran. Selain itu dapat berlangsung baik mengingat intensitas pergerakan orang menjelang hari raya Idul Fitri 2020 meningkat sehingga kegiatan ini diharapkan dapat mensukseskan kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik.

Fanny/transaktual.