Senin, 25 Mei 2020 | 22:30 WIB

Terima BLT (COVID - 19) Desa Golo Rentung Jaga Jarak

foto

 

Kecamatan Lamba leda Kabupaten manggarai...

www.transaktual.com

Borong:20/5/2020. Desa Golo Rentung menerima BLT (covit 19) berlangsung di dua (2) anak kampung, yakni Kampung Rapet dan kampung Nanus.

Jaga jarak adalah pencegahan penyebaran Covit 19, yang diantisipasi kepala desa Golo Rentung,Ignasius Letor sabon.

jelas kades golo Rentung' ini sangat penting pencegahan covit 19 dimana Nusa tenggara Timur (NTT), Suda masuk dalam zona Merah.

Ignasius Letor sabon memohon kepada warga Desa Golo rentung "agar tidak melakukan perjalan menuju Daerah terpapar,terutama Daerah manggarai dan manggarai barat" apabila mendesak harus melakukan Rapit Tes dari puskesmas setempat.

Dana BLT (COVID-19) jawaban dari pemerintah pusat,hingga Pemeritah Desa adalah jawaban dari sebuah aturan"tetap di Rumah,jaga jarak"Ungkap kades Ignasius Letor sabon.

Pemeritah Desa Golo Rentung mendatai penerima BLT COVID-19, Dan dipilarkan bagi yang menerima PKH, serta sembako serta CPNS.

Dari dua anak kampung ini, kampung Rapet 17 kk menerima BLT, Sedangkan kampung Nanus 22 kk Kabupaten Manggarai Timur, dan tahap pertama dibagi RP 1.200.000 (satu juta dua ratus ribu, sementara tahap (2) dua Rp. 600.000. penerima BLT Covit 19 ini didampingi oleh pihak keamanan. 

Reporter :Afri cundul (transaktual).