Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:20 WIB

Remaja putri Diduga Dihamili MSD, Pekerja THL Dinas Pertanian Kab.Manggarai Timur

foto

 

Remaja putri Diduga Dihamili MSD, Pekerja THL Dinas Pertanian Kab.Manggarai Timur.

www.transaktual.com

Borong:16/5/2020, Hubungan intim dengan pria beristri,AN(19), Remaja asal purang kamba, Desa satar padut, kecamatan Lamba leda, kabupaten manggarai Timur, provinsi Nusa tenggara timur (NTT), kini sudah mengandung 6 (enem) bulan.

Remaja yang sekarang berumur (19) tahun ini diketahui berkenalan dengan pria berinisial MSD (48) salah satu THL (Dinas pertanian manggarai Timur dan bertugas diwilayah Desa satar kampas).

AN menjelaskan, bahwa awal mula kejadian sa,at mendatangi kios milik MSD, dan pria tersebut menyimpan nomor hp milik AN tanpa sepengetahuanya, setelah itu MSD menelfon dengan candaan dan rayuan meluluh Hati dan mengatakan bila hamil akan bertanggung jawab.

Sa,at pertama kali AN berhubungan layaknya suami istri dengan MSD yang sudah mempunyai istri dan empat anak itu pada (26/8/2018) lalu. Sementara usia AN kala itu masih 17 tahun dan masih status siswi ( SMKN)1 Lamba Leda.

AN mengku,bahwa dirinya bertetangga dengan MSD,dan hubungan intim tersebut dilakukan di tempat yang berbeda beda, seperti ditoelet (WC), dikandang babi milik MSD bahkan ditengah Hutan.

"Kami melakukan hubungan intim sangat sering dan lokasi berbeda' pertama kali saya lakukan, dibelakang toilet" kata korban AN,sabtu (16/5/2020) lewat sambungan telepon.

Setelah diketahui bawah dirinya hamil, dan memberi tahu kepada orangtuanya, setelah orang tuanya tau langsung mengantar ke keluarga MSD untuk diminta bertanggung jawab.dan justru MSD membela diri bawah dirinya tidak melakukannya.

Menurut AN, Dirinya sering berhubungan layaknya suami istri dengan MSD sekitar 3 tahun.sejak dari 2018 hingga 2020.

Karna MSD tidak mengku atas perbuatannya, maka kini MSD sudah dilaporkan kepihak Hukum (polsek) sektor lamba leda, dan itu dibenarkan oleh ipda stanislaus jemadu adanya laporan duga,an kasus perselingkuhan yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Sekarang masih dalam proses tahapan panggilan kepada MSD untuk dimintai keterangan.

“Tentu akan melakukan proses penyidikan terkait kasus tersebut” Lanjut ipda stanislaus.

 

Laporan Afri cundul/transaktual.