Sabtu, 11 Juli 2020 | 04:27 WIB

Sapa Warga, Kapolres Subang Bersama Forkopimda Dan Pejabat Utama Polres Subang Adakan Patroli Sepeda

foto

 

Sapa Masyarakat Kapolres Subang Polda Jabar Bersama Forkopimda Dan Pejabat Utama Polres Subang Mengadakan Kegiatan bersepeda.

www.transaktual.com

Kegiatan Patroli Bersepeda Kapolres Subang bersama Forkopimda dan pejabat utama  Polres Subang dengan Tema "Sapa Masyarakat" dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K.,M.H.,M.M., dilaksanakan, Kamis (14/5/2020) sore, dengan tempat di sekitar wilayah Kota Subang.

Patroli bersepeda ini diikuti oleh personel Polres Subang, personel TNI dari 312 Kalahitam, personel TNI dari Kodim 0605 Subang, dan personel Sat Pol PP Subang. Jumlah personel yang melaksanakan Patroli bersepeda sejumlah 30 personel.

Adapun route yang dilalui Kapolres Subang adalah Alun-Alun (Start),  Pablo,  Perempatan Wisma Karya, Pos Andalas, Lampu Satu, Jalan Otista, Cilameri dan terakhir di Alun-Alun Kota Subang.

Sementara itu route jalan yang dilalui Waka Polres Subang adalah Alun-Alun (Start), Pablo, Perempatan Wisma Karya, Pos Andalas, Jln. Panglejar, Pasar Inpres, Samping Polres, Jl. Mayjend Sutoyo, Wesel, Rawabadak, Taekwang dan finish di Alun-Alun Kota Subang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Patroli Bersepeda Kapolres Subang bersama Forkopimda dan pejabat utama Polres Subang di wilayah hukum Polres Subang dengan Tema "Sapa Masyarakat".

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan Patroli Bersepeda bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah, dan melaksanakan kegiatan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Subang

Fanny