Minggu, 5 Juli 2020 | 10:17 WIB

Darsito PI: Suwandi, KaDes Jati Reja Turunkan Jabatan SekDes lewat "Rapat Tertutup (?)"

foto

 

Darsito PI: Suwandi, KaDes Jati Reja Turunkan Jabatan SekDes lewat "Rapat Tertutup (?)".

www.transaktual.com

Suwandi, KaDes Jati Reja Kabupaten Bekasi kembali bertindak Sewenang - wenang, melakukan "Rapat Tertutup" hari Jum'at 28/2 dikantor Desa, Agenda Rapat hanya menurunkan Jabatan SekDes menjadi Kasie Pemerintahan, penurunan jabatan tanpa alasan sehingga hasil nya membuat Resah & Gelisah para RT/RW serta Kepala Dusun yg tidak diikut sertakan dalam Rapat Tertutup itu.

Tindakan sewenang - wenang seperti itu tidak bisa diterima oleh para Pemuka Masyarakat Jati Reja.

Sementara itu, Udi Jaelani, SH sebagai SekDes lalu menyampaikan secara tertulis keluhan nya kepada para RT/RW & KaDus .............

"Assalamualaikum wrwb Saya atas nama pribadi menyampaikan kabar hasil rapat tertutup staf pemerintahan Desa Jatireja dan BPD pada hari jumat, 28 februari 2020. bahwa berdasarkan kebijakan dan kewenangan KEPALA DESA memutuskan untuk Jabatan Sekretaris Desa Jatireja dikosongkan dan saya yang awal menjabat sebagai Sekretaris Desa diturunkan Jabatan menjadi Staf kasie pemerintahan kemudian pada kesempatan tersebut saya memberikan tanggapan bahwa keputusan penurunan jabatan saya dari Sekdes ke staf kasie pemerintahan belum saya terima dan saya minta waktu untuk mempertimbangkan keputusan tersebut sampai hari senin, untuk nanti saya berikan keputusan dari pribadi saya apakah saya akan menerima penurunan atau mundur dari pemerintahan desa Jatireja yang saya cintai. Demikian kabar ini saya sampaikan semoga bapak dan keluarga dlm keadaan sehat selalu. Aamiin yra"

Senin 2/3 PI meyambangi Kantor Desa Jati Reja, tetapi tidak bertemu dengan KaDes (Koboy) Suwandi,  sedang mengikuti pertemuan seluruh Kepala Desa se-Jawa - Barat di Cibubur Ujar seorang Staf.

 

(PI/ TransAktual)