Selasa, 31 Maret 2020 | 20:50 WIB

Forum Perangkat Daerah Satpol PP Dan Damkar Kota Cimahi

foto

 

Forum Perangkat Daerah Satpol PP Dan Damkar Kota Cimahi.

Cimahi, Transaktual.

Kepala Sat Pol PP dan Damkar Kota Cimahi H. Totong Salahuddin sewaktu selesai acara mengatakan bahwa dalam FGD  Kota Cimahi yang dilaksanakan pada hari ini.

"Alhamdulillah  berjalan sesuai dengan skenario yang dihadiri  oleh para peserta Forum Perangkat Daerah karena bagaimanapun juga kehadiran warga masyarakat ini memberikan warna" ujarnya. 

"Bagi kami tentunya bilamana memang kami menyadari ada kekurangan ini sebagai bahan pertimbangan dan kesalahan kami ketika kami sadari ada kekurangan mudah-mudahan masukan beliau beliau dari pada masa itu menjadi pelengkap kalaupun memang kami salah, masukan masuk menjadi alat koreksi buat kami intinya adalah bagaimana Satpol PP dan Damkar bisa melaksanakan tugas fungsinya dengan sebaik-baiknya di Tiga Bidang Utama pokok kami yaitu Pertama,  Penegakan Perda dan Pilkada dan yang kedua adalah Bagaimana menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat dan yang ketiga adalah Pemadam Kebakaran dan itu semua kami bisa lakukan manakala ada kolaborasi dengan semua komponen masyarakat yang  hadir baik dari komponen akademisi ada komponen juga dari berbisnis" sambungnya.

"Demikian juga para  pengusaha-pengusaha walaupun pengusaha kecil ada yang juga yang besarnya kami undang walaupun kami belum tahu dan  ada juga dari komunitas dan itu cukup banyak karena Nila setitik, ketiga keempat adalah kapan mainnya dan yang kelima tentu adalah peran dari media dengan tugas publikasi nya serta kalaborasi yang dibentuk udah berjalan dengan baik dan bisa mencapai semua tujuannya" ungkapnya mengakhiri perbincangan.

(Efri / Transaktual).