Kamis, 27 Februari 2020 | 18:45 WIB

HUT Ke 47 PDI Perjuang Di Kota Cimahi, Semarak

foto

 

HUT Ke 47 PDI Perjuang Di Kota Cimahi, Semarak.

Cimahi, Transaktual

Dalam sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi H. Ajay M. Periatna yang juga selaku Walikota Cimahi  diwawancara di Pasar Atas Cimahi mengatakan bahwa yang dibanggakan adalah kawan-kawan seperjuangan, pada hari ini berkumpul dalam rangka memelihara agar mencintai Kota kita harus nurut boleh kita bersama jadi lagi bahwa Terima kasih atas semua teman-teman semua hari ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-47 sebagai partai kita terus Berjaya dan kunci dari kejadian itu adalah harus terus dan bergerak untuk kejayaan perjuangan Kota Cimahi dan kemajuan Kota Cimahi.

"Ulang Tahun kita juga harus melakukan salah satu  rangkaian hari lingkungan. Berkontribusi biarpun itu sedikit itu tetap akan membawa manfaat dan ini juga mudah-mudahan menjadi  kita memberikan contoh yang baik" ujar Ajay.

Oleh karena itu diharapkan, teman-teman bahwa hal ini akan menjadi sedikit, manakala hanya dilakukan hari ini dan yang paling penting adalah Kita merubah karakter, mengubah budaya, ini kita kasih contoh buat temen-temen ke masyarakat di lingkungan kita masing-masing yaitu Membuang sampah tong.

"Di mana wae, jika buang sampah jangan di sembarang tempat, nanti kalau di lingkungan kita yang tidak ada tempat sampah"Kata Ajay.

"Kita akan buat tempat sampah PDIP Perjuangan, jadi data yang di lingkungannya tidak ada tempat sampah dan akan kita bantu untuk membuat tempat sampah, kita nanti desain tempat sampah nya  ini adalah sumbangsih dari DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi" ungkap Ajay.

Sementara itu ditempat terpisah Sri Budi Rahayu .Spd.MM sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuang Kota Cimahi mengatakan bahwa sebagai anggota masyarakat yang mewakili dari DPC PDIP Perjuangan Kota Cimahi, inilah bentuk fisik kami kepada masyarakat untuk berperan aktif membantu masyarakat membersihkan sampah yang ada disekitar alun alun dan pasar atas, Semoga apa yang telah kami lakukan bisa berguna serta peran kami di dalam masyarakat bisa menjadi berarti dan harapan kami bahwa mendukung Walikota Cimahi yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi itu bisa terwujud dan segala program-programnya dan saya sebagai Sekretaris DPC PDI-Perjuang sambung Sri Budi Rahayu.

Dalam hal ini sangat mendukung penuh apa yang menjadi instruksi partai dari pusat untuk mengimplementasikan pada masyarakat Cimahi terutama khususnya untuk kader kader PDIP Perjuangan semoga semangat Ulang Tahun yang ke-47 ini semangat untuk Kota Cimahi juga itu saja yang saya bisa harapan terakhir masyarakat Kota Cimahi ini bisa mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program pemerintah begitu juga harapan saya kepada kader kader PDIP Perjuangan Kota Cimahi ikut melaksanakan apa yang menjadi perintah Partai dari Pusat seperti yang dikatakan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa kita kader PDIP Perjuangan harus Solid bergerak untuk membangun Indonesia ujar Sri Budi Rahayu Spd.MM.

( Efri/transakt )