Senin, 16 Desember 2019 | 08:44 WIB

Ketua MAC LMP Ucok Penyerahan SK Maran Limus Nunggal dan Santunan Anak Yatim

foto

 

Organisasi massa Laskar Merah Putih baru baru ini mengadakan acara santunan anak yatim di kecamatan Cileungsi Desa Limus Nunggal.

Kab. Bogor Trans Aktual

Dalam acara santunan anak yatim, ketua MAC Laskar Merah Putih Ucok memberikan SK untuk ranting tingkat desa limus nunggal kecamatan cileungsi kabupaten bogor kepada Ajat Sudrajat. dalam acara ini di hadiri dari dari kalangan beberapa ormas, Kodim dan Babinsa yang ada di Desa Limus Nunggal kecamatan cileungsi. berbagai utusan anggota ormas Pemuda Pancasila, BPKB Banten, Gibas, AMS ikuserta dalam penyerahan SK dan santunan anak yatim di jalan Angrek RT 03, RW 04 kilo meter 17 Desa Limus Nunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Sekitar 25 orang anak yatim yang mendapatkan santunan berupa bingkisan dan uang senilai Rp. 200.000,- untuk setiap anak yatim.

Ajat Sudrajat yang menerima Sk dalam kepemimpinan di Desa Limus Nunngal ditemui Trans Aktual dikediamannya saat berlangsungnya acara santunan anak yatim mengatakan, Ajat terpanggil untuk berbagi kepada anak yatim, dan sambil menjalin silah turahim juga kerja sama sesama antar ormas yang ada diwilayah desa limus nunggal ini, lanjut Ajat lagi Laskar Merah Putih dapat bersinerji kepada ormas ormas yang ada di desa limus nunggal demi tercapainya keamanan dan kenyamanan dalam pembangunan desa limus nunggal ungkap Ajat tegas.

Ketua MAC Laskar Merah Putih Kecamatan Cileungsi Ucok Saud yang ditemui Trans Aktual mengatakan, Ucok mengharapkan dapat membawa paradikma seluruh anggota Laskar Merah Putih Kecamatan Cileungsi, agar tidak berbenturan sesama ormas yang ada kususnya di Kecamatan Cileungsi, karna ormas lanjut Ucok dalam.percakapannya kepada Trans Aktual Ormas terbentuk untuk menjaga keamanan wilayah, membantu masyarakat, juga menjalin silaturahim dan bukan untuk menciptakan adu kekuatan atau bergaya premanisme yang mengakibatkan keributan dilapangan yang dapat membuat resah masyarakat dan juga menyusahkan para aparat tegas Ucok.

(Jon, Har, Trans Aktual)