Sabtu, 7 Desember 2019 | 10:28 WIB

Pelantikan Pengurus PPM Cabang Depok Masa Bakti 2019-2024 di Balai Rakyat Depok I

foto

 

Pelantikan Pengurus PPM Cabang Depok Masa Bakti 2019-2024 di Balai Rakyat Depok I.

DEPOK – www.transaktual.com

Ketua Markas Daerah (Mada) Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat, Muhammad Yusuf secara resmi melantik pengurus baru PPM Cabang Depok di Gedung Balai Rakyat Depok I, Sabtu (28/09/2019). Pelantikan masa bakti 2019-2024 ini dilakukan setelah melewati proses Musyarawah Cabang (Muscab).

 Untuk posisi Ketua PPM Cabang Depok yang baru dipimpim Hendry Gunawan menggantikan Deni Romuloh. Sementara itu Ketua Mada PPM Jawa Barat, Muhammad Yusuf mengatakan, pelantikan PPM Cabang Depok dilakukan setelah ditandatanganinya surat keputusan (SK) pengangkatan oleh pimpinan PPM Provinsi Jawa Barat.

Ia berharap, pelantikan yang dilakukan kepada putra putri legiun veteran RI, tersebut, mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik, untuk 5 tahun kedepan.

“Saya percaya bung Hendry mampu untuk membawa PPM sampai 2024, ini jauh lebih baik kedepan,” kata Muhammad Yusuf seusai melantik pengurus PPM Depok di Balai Rayat Depok I, Sabtu (28/09/2019).

Ketua PPM Cabang Depok Hendry Gunawan yang baru dilantik menegaskan bahwa apa yang diharapkan oleh pimpinan PPM Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan semaksimal mungkin.

Karena itu, lanjut dia, dirinya akan segera melakukan konsolidasi ke berbagai pihak, baik di internal organisasi maupun ke sejumlah pemangku jabatan.

“Kalau ini sudah kita lakukan, semua sudah support, pasti kita kerjanya bisa lebih baik dan bisa bersinergi dengan ormas ormas dan pemerintahan” ujarnya.         

(Harry/transakt)