Sabtu, 21 Sepember 2019 | 22:55 WIB

Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Malam Pisah Sambut Dandim 0211/TT

foto

 

Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Malam Pisah Sambut Dandim 0211/TT.

PANDAN – www.transaktual.com

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri ramah tamah dan acara Malam Pisah Sambut Dandim 0211/TT dari Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Jimmy Rihi Tugu kepada Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos yang dilaksanakan di Gedung Binagraha (Aula) Kantor Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu malam (24/08/2019).
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu dan mengucapkan selamat datang dan bertugas di wilayah kerja Kodim 0211/TT kepada Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos. 
“Selamat datang pada Dandim yang baru. Hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-74 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah. Hubungan Kodim 0211/TT dan Pemkab Tapteng selama ini terjalin sangat baik. Kerjasama TNI-Polri dengan Pemkab Tapanuli Tengah juga terjalin baik dan sejalan. Selamat datang kami ucapkan kepada Dandim yang baru. Semoga di tempat tugas di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga dapat memberikan tugas dan bakti yang terbaik,” kata Bupati Tapteng dalam sambutannya.

Dandim 0211/TT yang lama, Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu didampingi Istri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng serta seluruh jajarannya dan Forkopimda Tapteng dan Sibolga atas silaturrahmi dan koordinasi yang harmonis yang terjalin selama ini dalam pelaksanaan tugas selaku Dandim di wilayah Tapteng dan Sibolga.

Selanjutnya, Dandim 0211/TT yang baru, yaitu Letkol (Inf) Dadang Alex, S.Sos didampingi Istri mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati dan warga Tapteng.

Diakhir acara malam pisah sambut itu dilaksanakan pemberian Ulos dan cenderamata dari Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng, serta Wakil Wali Kota Sibolga kepada Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu dan Letkol (Inf) Dadang Alex, S.Sos serta Dandenpom ½ Sibolga Letkol CPM Sri Intan Situmorang.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul beserta Wakil Ketua TP. PKK Kab. Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Forkopimda Tapteng dan Sibolga serta yang mewakili beserta Istri, Anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, para Pejabat Pemko Sibolga, dan Kepala Bank Indonesia Sibolga Siti Masniari Nasution.

(Hoax M.Hrg/transakt)