Selasa, 20 Agustus 2019 | 03:19 WIB

Indonesia Membangun Desa

foto

 

Indonesia Membangun Desa.

www.transaktual.com

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) terdapat 83.931 Desa di Indonesia. tentunya ini menjadi sebuah Pekerjaan Rumah besar bagi Pemerintah Jokowi-Ma'aruf amin mendatang dalam pembangunan baik dari segi SDM, perekonomian, pertanian DLL, untuk mendorong tiga unsur tersebut negara hadir memastikan, dan memberikan solusi secara merata dalam mensejahterakan masyarakat Desa, tentunya ini menjadi sebuah motivasi dan beberapa gagasan PosRaya untuk Pemerintah dalam hal melaksanakan tiga unsur tersebut.

Disamping membuka pintu lapangan pekerjaan, membangun Indonesia mulai dari pinggiran menjadi sebuah input penting untuk memastikan pembangunan yang merata sehingga tercapai nya pembangunan Indonesia sentris.

Visi Indonesia yang disampaikan oleh Presiden jokowi di SICC Sentul sebagai pembuka pintu gerbang menuju negara kuat: lima Point yang dipaparkan oleh Presiden jokowi dalam Visi Indonesia dengan jelas dan tegas memastikan seluruh stake holders/ pemangku kebijakan untuk bekerja lebih keras dan cerdas agar capaian-capaian dari lima Point tersebut dapat terlaksana di seluruh wilayah Indonesia.

#Indonesia Membangun Desa, adalah sebuah bentuk kegiatan dan arahan dari pidato Visi Indonesia, dan akan menjadi sebuah kegiatan PosRaya di Slawi Tegal bukan hanya sekedar kegiatan seremonial belaka tetapi memastikan Negara hadir untuk membangun Desa-desa yang ada di Indonesia dengan tema dan materi kegiatan #Indonesia Membangun Desa, tema tersebut diambil dari sebuah gagasan kawan-kawan PosRaya.

(Yansen/transakt)