Rabu, 14 April 2021 | 14:05 WIB

Gereja City Blessing Petra Lakukan Bansos Untuk Para Veteran Di Karawang

foto

 

Gereja City Blessing Petra Lakukan Bansos Untuk Para Veteran Di Karawang.

www.transaktual.com

Bandung – STT. Kharisma dirintis dan berdiri sebagai respon terhadap pesatnya perkembangan pelayanan di Indonesia, serta meningkatnya kebutuhan akan hadirnya hamba-hamba Tuhan yang kompeten dalam pemahaman, kuat dalam iman dan terampil dalam karya nyata.

Kedatangan rombongan relawan STT Kharisma  dan relawan Gereja City Blesing Petra yang di koordinasi oleh Pdt.Cahyadi Tjuang  ini, merasa terketuk untuk berbagi  terhadap para korban  banjir di Teluk Jambe Kab.Kerawang. ratusan paket sembako di berikan kepada para Veteran dan korban banjir yang menimpa mereka.

Wajah sumringah terlihat dari warga yang menyambut  kedatangan rombongan para relawan untuk membagi bagikan paket sembako .

dibawah terik panasnya mata hari tidak jadi halangan bagi relawan  tetap semangat memberikan pelayanan terhadap hamba Tuhan .

Menurut Pdt. Cahyadi Tjoeng mewakili, STT Kharisma dan Gereja City Blesing Petra  mengatakan bahwa aksi sekarang ini suatu kepedulian terhadap sesama yang sedang dilanda musibah banjir daerah Teluk jambe Kab. Kerawang.

Sementara ditempat yang sama Ketua Perkumpulan Perempuan Garuda Ceria Jawa Barat  (PPGCJ ) ER.Ruth E.Rahayu mengatakan aksi yang sekarang ini  merupakan  bakti soaial yang ke  4 kali nya yang mana sebelum nya telah dilakukan di empat daerah bencana di. Jawa Barat seperti bencana longsor Kab. Sumedang, Kab. Pamanukan kab.Bekasi Kab. Karawang. tutur nya.

“Percayalah semua cobaan yang diberikan pastinya mengandung sebuah hikmah kehidupan. Kita boleh bersedih, tetapi kesedihan itu tak akan mengubah keadaan menjadi lebih baik, untuk itu  sedih boleh, tapi ayo bangkit kembali”.

 

YARA/transaktual.