Rabu, 14 April 2021 | 14:34 WIB

Klarifikasi Kepsek SMKN 1 Dampek Secara Kekeluargaan di Polres Manggarai Timur

foto

Borong transaktual.com--Klarifikasi Kepsek SMKN 1 Lamba Leda Dampek di Manggarai Timur (NTT) tentang pemberitaan www.transaktual.com telah ada kesepakatan damai pada tgl (15/1/2020).

Saat itu Kepsek SMKN 1 Dampek yang didampingi oleh Pengacara, Melki Judiwan, untuk meluruskan pemberitaan di media transaktual pada tgl 5 september 2020, yang lalu.

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa Kepala sekolah SMKN 1 Dampek selama Sepuluh tahun menjadi kepala sekolah banyak prestasi yang sudah terbukti dan nyata.

"Selama ini saya sering keluar demi kepentingan sekolah dan berurusan dengan pemprov (dinas P dan K pemprov) dikupang,” ujar Silvianus antus.

Sementara itu banyak diantara Orangtua murid yang belum tahu tugas sebenarnya dari Kepala Sekolah, sehingga dengan sepihak menyatakan keluhannya pada Wartawan, “Saya perjuangkan kondisi lingkungan sekolah, untuk lebih baik dan maju lagi, ini semua demi kepentingan anak mereka,” sambung Silvanius.

Pertemuan berlangsung terbuka dan masing masing pihak saling memaafkan, apalagi kondisi sekarang, bahwa kita juga masih dalam kondisi bencana besar yaitu wabah virus Covit-19 yang membuat kita selalu jaga jarak dan antara siswa dan guru melakukan Kegiatan Belajar mengajar (KBM) secara online.

Silvanius juga berpesan bahwa, bila ingin menyampaikan sebuah pemberitaan, harus menghubungi dahulu, agar tidak salah persepsi, “ hubungi saya, mungkin saya ada kesibukan, jadi agak sulit menghubungi, mudah2an kedepan kita bisa menjadi mitra” ujar Silvianus antus.

Setelah pertemuan dengan kesepakatan, selanjutnya Wartawan transaktual.com menemui Kapolres Manggarai Timur bersama rekan rekan Insan Pers yang bertugas Peliputan berita diwilayah Manggarai Timur, dan menjelaskan bahwa permasalah yang telah terjadi, adalah merupakan miskomunikasi dan telah ada kesepakatan damai antara transaktual.com dengan Kepsek Silvanus.

 

Laporan : (Ac/TIM/transaktual).