Minggu, 24 Januari 2021 | 08:44 WIB

Pembangunan Mushola Baitul Amanah di Desa Ciparay Kec. Leuwimunding Majalengka Diresmikan

foto

 

Pembangunan Mushola Baitul Amanah di Desa Ciparay Kec. Leuwimunding Majalengka Diresmikan.

Majalengka - www.transaktual.cm

Setelah melalui proses Tiga Bulan pembangunan Musolah Baitul Amanah yang tepatnya di Desa Ciparai Kecamatan Leuwimunding Majalengka Diresmikan Minggu 20 Desember 2020.

Sucipno Amigoro mengatakan pada Trans Aktual melalui Telepon seluler, bahwa pembangunan Mushola yang dibangun tersebut menghabiskan biaya sebesar Rp 150.000.000 dan dikerjakan kurang lebih tiga bulan.

Sucipno juga menjelaskan arti nama Musolah Baitul Amanah yaitu Rumah Allah yang penuh dengan rasa tanggung jawab.oleh karena itu untuk warga Desa Ciparai Kecamatan Leuwimunding Majalengka.

"Mari kita jamaah dan rawat Musolah ini dengan rasa tanggung jawab.Acara Tersebut di lakukan dengan acara Guting pita dan tasyakuran atas peresmian musola ini.Sucipno juga berterima kasih kepada Kepala Desa Ciparai ,Camat Luimunding,bapak Imam,Bapak Andri,Ketua RT dan RW,Ketua Pelaksanaan Pembangunan Musola,Para Donatur.

" semoga Para Donatur akan dibalas dengan pahala yang sangat besar oleh Allah SWT dan merupakan bekal bagi akhirat nanti,Amin Yrb Alamin "Kata Sucipno Amigoro

 

diki/transakt.