Senin, 25 Januari 2021 | 13:29 WIB

TEAM MINION BIKE PAMBANG BENGKALIS, BAGIKAN RIBUAN MASKER GRATIS

foto

 

TEAM MINION BIKE PAMBANG BAGUKAN MASKER GRATIS.

Teluk Pambang,TransAktual.com
Team Minion Bike Desa teluk Pambang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, yang beranggota 50 orang membagikan ribuan masker pada warga secara gratis.

'Sebagai kepedulian kita penting nya menjaga kesehatan bagi masyarakat, kami dari group Minion Bike Desa teluk pambang membagikan masker secara gratis." informasi yang diperoleh dari Ahmad farhan, 

Mungkin tidak seberapa yang dapat kita perbuat dengan masyarakat, namun pada saat ini di tengah pandemi yang belum clear, salah satu nya sebagai pelindung diri dari  yang mungkin saat ini dapat kami berikan pada masyarakat adalah masker, artinya dengan menggunakan masker kita dan orang lain bisa terhindar dari wabah covid 19 ucapan Ahmad farhan pada awak media ini senin 14/12.

' Selain kita melakukan  bersepeda santai di seputaran Desa teluk pambang bersama teman teman, kita juga melihat kurang nya kesadaran warga kita untuk memakai masker, padahal sesuai protokol kesehatan di anjurkan agar tetap memakai masker dan menjaga jarak. Dengan kindisi ini, kita dari group Minion Bike untuk melakukan pembagian masker pada warga dengan cara gratis'." ujar Ahmad farhan.

Lokasi pemberian masker ini, di bundaran simpang tiga Desa suka maju dan simpang tiga teluk Pambang dan pas di jempatan sungai Liung yang selalu di kunjungi orang ramai.

Kita membagikan masker ini bukan hanya warga sekitar pambang, namun setiap warga,entah itu dari Desa lain atau dari Bengkalis tetap kita berikan,tanpa terkecuali saat mereka lewat kita berikan masker, tujuan kita agar mereka masyarakat harus terus menggunakan masker saat berpergian atau jalan jalan', sambung Ahmad farhan.

"Hampir dua ribu masker yang kita bagikan,dan harapan kita adanya kesadaran warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,karna ketika sudah sakit biaya sembuh atau sehat itu mahal, dan mari kita selaku warga teluk pambang khususnya seluruh masyarakat Indonesia berdo,a agar musibah di Negeri kita ini cepat hilang ' sebut Ahmad Farhan menutup pembicaraan dengan Wartawan.***

Arianto/transakt.