Senin, 25 Januari 2021 | 14:54 WIB

Menang Pilkada Bengkalis, Kasmarni Ajak Rajut Persatuan, Hilangkan Perbedaan, Bersama Bangun Negeri

foto

 

Menang Pilkada Bengkalis, Kasmarni Ajak Rajut Persatuan, Hilangkan Perbedaan dan Ajak Bersama Bangun.

www.transaktual.com

BENGKALIS - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 3,  Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) resmi ditetapkan KPU Kabupaten Bengkalis sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020, Kamis dinihari (17/12/2020) sekira pukul 02.30 WIB tadi. KBS berhasil mengungguli tiga paslon lainnya dengan perolehan suara  91.291 suara atau 33 persen. Perolehan suara ini jauh mengungguli paslon no 4 Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte (ESA) yang memperoleh suara 71.823 atau 26 persen.

Atas kemenangan ini, calon bupati yang ditetapkan sebagai pemenang, Kasmarni, S.Sos, MMP menyampaikan rasa syukur dan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang sudah berperan aktif dalam mensukseskan pilkada di negeri junjungan Bengkalis.

"Alhamdullilah. Syukur tak terhingga atas kemenangan ini. Mudah-mudahan ini awal baru bagi kita untuk bergerak maju," ujar Kasmarni yang bakal menjadi bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis.

Disampaikan Kasmarni, kemenangan ini merupakan kemenangan bersama dan kemenangan seluruh kabupaten Bengkalis. Dia berharap setelah penetapan hasil rekapitulasi Pilkada Bengkalis ini, seluruh masyarakat kembali bersatu untuk bersama membangun negeri junjungan ini.

“Mari rajut persatuan. Hilangkan perpedaan. Tidak ada lagi nomor 1, 2, 3 atau 4. Bersama kita bangun negeri junjungan Bengkalis ini," ujar mantan staf ahli Bupati Bengkalis ini.

Kasmarni juga menyampaikan apresiasi kepada KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), TNI-Polri. Tak terkecuali seluruh penyelenggara Pemilu yang telah mensukseskan pilkada Bengkalis hingga berjalan damai, lancar dan kondusif.

Ucapan sama juga disampaikannya kepada
seluruh tim pemenangan, tim relawan, dan masyarakat yang sekuat tenaga sudah membantu mendoakan dan mengawal jalannya Pilkada Bengkalis 2020.

"Terimakasih tak terhingga atas peran aktif semua pihak yang sudah mensukseskan pilkada hingga berjalan damai dan kondusif ini. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan ini mendapat pahala setimpal dari Allah SWT," ujarnya.

Dikesempatan ini, Kasmarni juga mengimbau agar tim pemenangan tidak melakukan konvoi, membuat kerumunan, ataupun perayaan yang berlebihan atas kemenangan ini. Menurutnya tak perlu euforia berlebihan mengingatkan saat ini masih pandemi Corona.

“Pandemi masih berlangsung dan kita harus tetap saling jaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga,” ujarnya.

Terakhir Kasmarni menegaskan bahwa dia dan wakilnya Bagus Santoso siap mengemban amanah yang sudah diberikan masyarakat. Dia dan Bagus Santoso berharap Kabupaten Bengkalis akan lebih baik lagi di era kepemimpinan mereka.

“Inshaalllah kami siap bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja bersama. Tapi tentunya butuh dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat. Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Bengkalis menjadikan negeri junjungan yang bermarwah, maju dan sejahtera," ajaknya.

(Jack's-transajtual.com)