Minggu, 24 Januari 2021 | 10:17 WIB

GABUNGAN POLSEK, KORAMIL BERSAMA GUGUS TUGAS COVID -19 KECAMATAN KEDUNGBANTENG MELAKSANAKAN GIAT PEN

foto

 

GABUNGAN POLSEK, KORAMIL BERSAMA GUGUS TUGAS COVID -19 KECAMATAN KEDUNGBANTENG MELAKSANAKAN GIAT PENERTIBAN .

Banyumas- www.transaktual.com

Jum'at tanggal 27 November 2020 melakasanakan Penertiban Masker. Kapolsek Kedungbanteng AKP Sudiro SH mengatakan Lokasi Pasar Sinom Kedungbanteng.

Melaksanakan Penertiban Masker, Sosialisasi/ edukasi kepada warga masyarakat di Pasar Sinom Kedungbanteng. Kapolsek Kedungbanteng AKP Sudiro SH Mengatakan Hadir dalam acara antara lain Kapolsek Kedungbanteng AKP SUDIRO,SH,Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Kedungbanteng di Pimpin Sekretaris Kecamatan Slamet Pamuji dan 4 staf,Koramil 024 Kedungbanteng 3 anggota,Kanit Binmas Aiptu Siswo. Hd, Kanit Reskrim Aipda Aris Gun,Bhabinkamtibmas Aipda Ali P Kapolsek Kedungbanteng AKP Sudiro SH menjelaskan Gabungan penanganan Covid-19 Polsek, Koramil Kedungbanteng, Kecamatan dan Gugus Tugas Covid -19 Kec. Kedungbanteng melaksanakan penertiban Masker dengan memberikan sosialisasi/edukasi kepada pelaku usaha dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas jual beli di Pasar Sinom Kedungbanteng.

Melaksanakan kebijakan Pemerintah untuk mematuhi dan mentaati peraturan sesuai dengan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas baik di dalam/ diluar ruangan terbuka dan ditempat berkumpulnya orang banyak, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun dan menjaga jarak.Kapolsek Kedungbanteng AKP Sudiro, SH menghimbauan wajib mematuhi peraturan Pemerintah sesuai Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M untuk mencegah dan meminimalisir penularan,penyebaran Covid-19 dan memberikan edukasi kepada warga dengan kedisiplinan untuk mematuhi peraturan sesuai Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama.

Dalam pelaksanaan giat penertiban masker tersebut didapati 7 orang tidak menggunakan masker dan dikenakan sanksi disiplin dan tertulis dengan membuat surat pernyataan, dengan tujuan masyarakat agar patuh dan sadar akan pentingnya kesehatan guna pencegahan penularan virus COVID-19.

Diki/transakt