Minggu, 29 November 2020 | 19:42 WIB

Tugu Gada Rujak Polo, Menjadi Wisata Malam di Purwokerto

foto

 

Tugu Gada Rujak Polo, Menjadi Wisata Malam di Purwokerto.

Banyumas-www.transaktual.com

Suasana Kota Purwokerto di malem Minggu yang terang banyak pengunjung Dateng ke Tugu Gada Rujak Polo yang tepatnya di dekat underpass Purwokerto dimasa Pademi Covid 19.

Dari Pantauan Trans Aktual Banyak Pengunjung masyarakat Banyumas yang pengen lihat langsung Tugu Gada Rujak Polo yang bagus dengan lampu kelap kelip.banyak pengendara sepeda motor maupun roda empat yang photo-photo.tetapi yang disayangkan untuk biaya parkir di Tugu Gada Rujak Polo tersebut Rp 2000.

Padahal di peraturan untuk biaya parkir roda dua Rp 1000 dan tidak mengunakan rompi atau Id Card dari Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas dan Para Pengunjung kebanyakan Pada lepas Masker dan tidak jaga jarak di masa pademi Covid 19.

Salah Satunya pengunjung yang bernama Mawar (nama Samaran) saat ditanyai Trans Aktual mengatakan memang bagus Tugu Gada Rujak Polo tersebut tetapi yang disayangkan banyak pengunjung yang duduk duduk dipinggir jalan padahal sangat berbahaya banyak pengendara roda dua maupun roda empat.

"kalau bisa dikasih tempat untuk para pengunjung untuk bisa photo photo dan biaya parkirnya kenapa Rp 2000 ."Kata Mawar (Nam Samaran ) saat di wawancarai Trans Aktual.

Tugu Gada Rujak polo di jaga Oleh petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas dan Anggota Polresta Banyumas untuk menghindari kemacetan.

Diki/transaktual.