Senin, 30 November 2020 | 12:39 WIB

Kapolsek Cihideung :"HUJAN BUKAN PENGHAMBAT DALAM BERTUGAS"

foto

 

Kapolsek Cihideung :"HUJAN BUKAN PENGHAMBAT DALAM BERTUGAS".

www.transaktual.com

Tasikmalaya- Unit lalu lintas Polsek Cihideung Kota Tasikmalaya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan arus pada simpul jalan padat kendaraan lalu lintas, meskipun keadaan disekitar sedang diguyur hujan, Selasa (20/10/2020), pagi hari.

Pelayanan Tugas ini dimulai dari jam 06: 30 hingga 08:30 pagi ini, Kapolsek Cihideung Kompol.H. Zaenal Muttaqin mengatakan bahwa Sebagai anggota Polri yang melayani masyarakat dengan baik tercermin dalam kesiapan dan kesigapan para anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Hal ini tercermin dengan rasa semangat dalam bertugas yang tidak mengenal waktu dan keadaan.Meskipun cuaca tidak bersahabat, namun Personil Unit Lantas Polsek Cihideung tetap melaksanakan pelayanan pengaturan arus lalu lintas dengan penuh loyalitas, rintikan air hujan dan jalanan yang licin tidak mengurungkan niat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Sebagai anggota Polri saya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat termasuk hadir di tengah masyarakat untuk membantu mengatur arus lalu lintas," tegas Kompol. H.Zaenal Muttaqin kepada Wartawan .

Kompol.H. Zaenal Muttaqin menambahkan bahwa target yang di hasilkan adalah :
1. Terciptanya Kamseltibcarlantas Di wilayah hukum Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota.

2. Memberikan pelayanan pengaturan penyebrangan  wilayah hukum Sektor Cihideung dalam mendukung kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari.

Pelaksanaan Giat Rutin Pelayanan pagi ini dilakukan oleh jajaran Unit Lantas Polsek Cihideung wilayah hukum Polsek Cihideung Polres  Kota Tasikmalaya .

(M30.002/rm/transakt)