Senin, 30 November 2020 | 11:37 WIB

OPERASI YUSTISI GABUNGAN TNI-POLRI DILAKSANAKAN SECARA STASIONER DENGAN TEGURAN FISIK ATAU SOSIAL

foto

 

OPERASI YUSTISI GABUNGAN TNI-POLRI DILAKSANAKAN SECARA STASIONER DENGAN MEMBERI TEGURAN FISIK ATAU SOSIAL.

www.transaktual.com

Senin (12/10/2020), Personel Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang sesuai Intruksi Presiden Nomor. 06 tahun 2020

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan Pengendalian Covid 19, kepada masyarakat dan pengguna jalan baik pejalan kaki pengendara motor dan mobil secara stasioner, di wilayah jukum Polres Subang, dalam AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan dalam rangka penanganan COVID-19 di wilayah jukum Polres Subang, ujarnya.

“Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI Polsek Pamanukan dilaksanakan secara stasioner dengan memberikan tindakan berupa teguran fisik maupun sosial (pushup dan pengucapan Pancasila) kepada pelanggar Protokol Kesehatan”, ucap Kapolres.

Selain itu, tindakan petugas memberikan himbauan dan edukasi pentingnya disipling Protokol Kesehatan (3M) + 1 T , tambah Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna pola hidup bersih dan sehat.

“Terciptanya kesadaran dalam diri masing-masing warga tentang pentingnya disiplin 3 M dengan mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan dan kesehatan bersama, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, "Kabid Humas Polda Jabar.

Fanny/transakt