Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:00 WIB

Kaderisasi dan Peningkatan Kualitas Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cilacap

foto

 

Kaderisasi dan Peningkatan Kualitas Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cilacap

Cilacap-www.tramsaktual.com

Upaya kaderisasi dan peningkatan kualitas kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cilacap terus dilakukan oleh Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cilacap.

Acara yang terlaksana secara marathon dan akan dilaksanakan disetiap Daerah Pemilihan.Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Cilacap Sindy Syakir SIP, M.Si menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua Pengurus Kecamatan dan Pimpinan Desa yang mengikuti Konsolidasi dan Pendidikan Politik, Sindy berharap semua peserta bisa memahami materi yang disampaikan dalam pendidikan politik sebagai modal dalam membesarkan Partai GOLKAR dan menyukseskan setiap program partai kedepan.

Pemateri Dikpol, Ketua Harian DPD Partai GOLKAR Nasun Widodo S.Sos, MM dan Sekertaris DPD Partai GOLKAR Mitra Patriasmoro, SE, MM.

Salah satu yang disinggung oleh Ketua DPD Partai GOLKAR adalah Program GOLKAR yakni Golkar Mendesa dan Golkar Milenial dimana-mana program tersebut harus terlaksana secara beriringan utk mendukung kemajuan partai.

Selain peserta Pendidikan Politik acara pembukaan Dikpol juga dihadiri oleh Pengurus DPD Partai GOLKAR, Camat Maos dan Kepala Desa Klapagada.sebagai undangan dari unsur tempat wilayah pelaksanaan acara yang diselenggarakan di Gedung PWI Maos.

Diki/transakt.