Senin, 30 November 2020 | 12:13 WIB

Pendidikan Politik Untuk Pimpinan Desa dan Pimpinan Kecamatan Internal Partai GOLKAR Kab. Cilacap

foto

 

Pendidikan Politik Untuk Pimpinan Desa dan Pimpinan Kecamatan Internal Partai GOLKAR Kab. Cilacacap.

Cilacap-www.transaktual.com

Pendidikan Politik Untuk Pimpinan Desa dan Pimpinan Kecamatan Perkuat Konsolidasi Internal Partai GOLKAR Kabupaten Cilacap. Mengusung tema KONSOLIDASI DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap secara marathon menggelar Pendidikan Politik , acara yang akan digelar secara menyeluruh ditiap Daerah Pemilihan dimulai dari Dapil V ( Kroya, Nusawungu, Binangun dan Adipala) di Aula kediaman Ketua Harian DPD Partai GOLKAR Kabupaten Cilacap Nasun Widodo, S.Sos, MM di Nusawungu.

Acara dilaksanakan dalam 2 sesi yakni jam 09.00 sd Jam 12.00 dan Jam 14.00 sd Jam 16.30 WIB. "Dibagi 2 sekaligus sebagai upaya mematuhi protokol kesehatan, selain mrmbatasi jumlah peserta juga wajib menggunakan masker serta hand sanitizer disediakan oleh panitia" , begitu penjelasan Ketua panitia.

Acara dibuka oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Cilacap Sindy Syakir SIP, M.Si dilanjutkan pengantar materi Pendidikan Politik, dalam pengantarnya Sindy menyampaikan tujuan konsolidasi adalah dalam rangka memperkuat struktur partai serta meng upgrade pemahaman kepartaian serta memberikan pembekalan kepartaian kepada para Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa, tujuanya jelas yakni melakukan langkah langkah penguatan dan menyatukan visi misi partai agar setiap kader siap melaksanakan dan mengamankan setiap program partai.

Setelah pembukaan acara diisi dengan materi Dikpol oleh Ketua Harian DPD Partai GOLKAR serta Sekertaris Partai GOLKAR Kabupaten Cilacap Mitra Patriasmoro SE, MM.

Acara ditutup dengan pemberian Sertifikat Pendidikan Politik kepada 105 Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Desa yang diserahkan secara simbolis kepada Pimpinan Kecamatan Kroya, Binangun, Adipala dan Nusawungu.

Pada bagian akhir acara Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta serta awak media yang setia mengikuti Dikpol hingga paripurna.
"Agenda berikutnya pada Sabtu 10 Oktober 2020 akan dilaksanakan di Maos dan berlanjut sesuai jadwal hingga ke Dayeuhluhur, begitu pungkas Sindy Syakir.

Diki/transakt.