Rabu, 2 Desember 2020 | 17:14 WIB

Pemerintah Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturraden Adakan Razia Masker

foto

 

Pemerintah Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturraden Adakan Razia Masker.

Banyumas-www.transaktual.com

Mencegah meluasnya Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturraden mengadakan Razia Masker. Kepala Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturraden Sarwono Menjelaskan Maksud dan Tujuan Razia Masker Untuk meminimalisir peyebaran covid 19 di Desa Kemutug lor. Dan juga mendisiplinkan warga masyarakat. Di samping cuci tangan dan yang lainya.

Pemerintah Desa kemutug lor telah membagikan sebanyak 16 ribu masker kepada warga masyarakat. Kepala Desa Kemutug Lor Sarwono Mengatakan Sedangkan sangsi yanh kami berikan adalah berupa visik pus ap. Atau menyanyikan lagu nasional dan administrasi.

Dari Pantauan Trans Aktual yang ikut Operasian Masker Di Desa Kemutug Lor Antara lain kepala Desa Kemutug Lor sama Perangakat Desa , para tokoh masyarakat desa.

" Masyarakat semakin disiplin dalam mensikapi covid 19.dan dapat melakukan pola hidup sehat " Kata Kepala Desa Kemutug Lor Sarwono
Kepala Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturraden Sarwono mengimbau agar masyarakat selalu waspada dengan pandemi covid 19.terutama kepada OTG (Orang Tanpa Gejala).

Diki/transakt.