Minggu, 29 November 2020 | 20:58 WIB

Kapolsek Cihideung : Semua Warga Harus Berperan Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19

foto

 

Kapolsek Cihideung : SEMUA WARGA HARUS BERPERAN MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID..

www.transaktual.com

Tasikmalaya- Kapolsek Cihideung Kompol H. Zaenal Muttaqin mengatakan semua pihak harus berperan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Anjuran pelaksanaan protokol kesehatan harus dijalankan dengan baik dan berkesinambungan.

Hal itu dikatakannya dalam Gelar Patroli Keliling Kapolsek Cihideung (29/09/2020) yang di sampaikan kepada Para Pedagang, Kusir Delman, Supir Angkot dan Penarik Becak di Pasar Wetan Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cihideung mengatakan bahwa Pentingnya menjaga Kesehatan agar terhindar dari bahaya Penularan Covid-19, dengan menjalankan Protokol Kesehatan.

"Mulai pagi ini, kita bersama-sama menggerakan dan mengajak semua warga untuk tetap menjaga hijaunya wilayah dan sendi kegiatan masyarakat tetap jalan namun bisa menjaga selalu mengikuti protokol 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," Ujar Zaenal kepada warga yang hadir.

Dikatakan pula Zaenal bahwa dengan kegiatan sosialisasi gerakan kesadaran 3M, dilaksanakan secara langsung kepada warga, bertujuan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 yang begitu dahsyat.

Kompol H. Zaenal Muttaqin berharap kegiatan kesadaran 3M akan dilakukan di semua tempat di wilayah Polsek Cihideung Kota Tasikmalaya.

"Menjaga selalu kebersihan di lingkungan Kerja maupun di rumah dan selalu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak mudah-mudahan kita terhindar dari penyebaran virus corona. Saya berharap semua wilayah Kecamatan Cihideung akan ada kegiatan kesadaran 3M ini," Tutur Zaenal kepada Wartawan


(MB002/transakt)