Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:16 WIB

Tim Satgas Kec. Purwokerto Selatan mengadakan Razia Masker di Perumnas Teluk

foto

 

Tim Satgas Kec. Purwokerto Selatan mengadakan Razia Masker di Perumnas Teluk.

Banyumas-www.transaktual.com

Dalam Rangka Pencegahan Pademi Covid 19 Di Kabupaten Banyumas Salah Satunya Tim Satgas Kecamatan Purwokerto Selatan mengadakan Razia Masker di Perumnas Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan 28 September 2020 Pukul 16:00 Wib.

Dari Pantauan Trans Aktual Acara Razia Masker personilnya terdiri dari Polsek Purwokerto Selatan,Anggota Koramil 25 Purwokerto Selatan,Anggota Pramuka,Satgas Kecamatan Purwokerto Selatan.

Tim Satgas Kecamatan Purwokerto Selatan yang Sekaligus Kasie Trantib Purwokerto Selatan Harun AR mengatakan Maksud dan tujuan Operasian Masker yang di laksanakan pada Hari Senin 28September 2020 adalah salah satu untuk pencegahan Pandemi Covi 19 di Daerah Sekitaran Kecamatan Purwokerto Selatan dan Menjalani Perda No 2 Tahun 2020 tentang Makai masker.

"Apabila ada orang atau warga kedapatan tidak memakai masker saat berkendaraan roda dua maupun empat akan kita berhentikan dengan cara mengisi surat pernyataan dan kita kasih masker"Kata Harun AR kepada Trans Aktual.Harun AR juga menghimbau kepada masyarakat Banyumas khususnya yang berada di Se-Kecamatan Purwokerto Selatan Harus memakai masker apabila mau keluar rumah atau saat berkendaraan.

(Diki/transakt.)