Senin, 26 Oktober 2020 | 23:40 WIB

Anggota DPRD Banyumas Yang menjabat Wakil Ketua DPRD Banyumas Fraksi, Adakan Reses Unik

foto

 

Anggota DPRD Banyumas Yang menjabat Wakil Ketua DPRD Banyumas Fraksi, Asakan Reses Unik.

Jateng: Banyumas-www.transaktual.com

Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Banyumas Yang menjabat Wakil Ketua DPRD Banyumas Fraksi PKB H.Darisun paling unik melakukan reses di atas jembatan.

Pantauan Trans Aktual sebelum melakukan reses dia (H.Darisun ) beserta istri diajak keliling Desa Klapagading Kecamatan Wangon bersama grup Gowes Seduluran Guyub Rukun,Kepala Desa Klapagading Kuntadi dan ibu ibu fatayat naik sepeda.

Sebelum berangkat naik sepeda keliling Desa Klapagading Beliau (H.Darisun )membagikan masker kepada peserta yang ikut Gowes.Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Banyumas H.Achmad Darisun mengatakan bahwa reses hari ini Sabtu 26 September 2020 memang berbeda dengan reses yang dulu.

Untuk hari ini sebelum melakukan reses di atas jembatan di Desa Klapagading Kecamatan Wangon saya diarak-arak keliling Desa Klapagading Kecamatan Wangon bersama Kepala Desa Klapagading Kuntadi,grup Gowes Seduluran Guyub Rukun dan ibu-ibu fatayah menggunakan sepeda dan memakai masker.

"Mensosialisasikan masker saat berolahraga sepeda disaat pademi Covid 19 ini "kata Wakil Ketua DPRD Banyumas Fraksi PKB H.Darisun.selesai orasi tentang reses DPRD Banyumas H.Darisun diajak Senam bersama ibu-ibu di dalam sungai irigasi yang ada DiDesa Klapagading Kecamatan Wangon tidak ada airnya.dengan semangatnya para peserta reses mengikuti acara Reses DPRD Banyumas Fraksi PKB H.Darisun.

Wakil Ketua DPRD Banyumas Fraksi PKB H.Achmad Darisun berpesan saat reses Selalu gunakan protokol kesehata,selalu pakai masker,jaga jarak,dan cuci tangan.sedangkan yang hadir acara Reses Wakil Ketua DPRD Banyumas Fraksi PKB H.Achmad Darisun Dihadiri antara lain Kepala Desa Klapagading bpk kuntadi , Babinsa Desa klapagading bpk Sunarto,Ibu kadus 1 Yus ,Bapak RW dan RT di di RW O1 dan pengurus paguyuban Goes seguru. (Seduluran Guyub Rukun).

 

Diki/transakt.