Sabtu, 31 Oktober 2020 | 07:21 WIB

KAPOLDA JABAR PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLRES SUMEDANG DAN KAPOLRES SUBANG POLDA JABAR

foto

 

KAPOLDA JABAR PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLRES SUMEDANG DAN KAPOLRES SUBANG POLDA JABAR.

BANDUNG, www.transaktual.com

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Kamis (17/09) memimpin Upacara Sertijab 2 (dua) Kapolres jajaran Polda Jabar, yaitu Kapolres Sumedang dan Kapolres Subang Polda Jabar. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Eddy Sumitro Tambunan, S.I.K., Irwasda Polda Jabar dan para pejabat utama Polda Jabar.

Berdasarkan ST /2558/IX/Kep.2020 tanggal 2 September 2020, Kapolres Sumedang diserahterimakan dari AKBP Dwi Indra Laksmana, SIK, M.Si. kepada AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, SH, SIk. M. PICT., pejabat yang lama akan menjabat Waka Polresta Bandung Polda Jabar dan Kapolres Subang diserahterimakan dari AKBP Teddy Fanani, S.I.K, M.H., kepada AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., AKBP Teddy Fanani, S.I.K, M.H., akan menjabat sebagai Waka SPN Lido Polda Metro Jaya.

Setelah pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan berita acara sumpah jabatan dan fakta integritas.

Kapolda Jabar dalam sambutannya mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan serah terima jabatan di jajaran Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus Covid- 19.

Terkait hal itu, selaku Kapolda Jabar beserta staf dan Bhayangkari, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolres Subang dan Kapolres Sumedang yang beralih tugas, atas dedikasi dan loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jabar.

Selanjutnya, kepada Kapolres Subang dan Kapolres Sumedang yang baru, Kapolda Jabar mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan. Kapolda berharap agar dapat melanjutkan prestasi dan kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama, jadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi serta selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi, sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat.

 

(lilis/fanny/transakt)